Sabtu, 31 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Pernah Keguguran, Ashanty Tak Trauma Main Film

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Pernah Keguguran, Ashanty Tak Trauma Main Film
Aug 30th 2013, 14:05

Jum'at, 30 Agustus 2013 21:05 wib
Edi Hidayat - Okezone

Anang dan Ashanty (Foto: Egie/Okezone)

Anang dan Ashanty (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Ashanty mengaku tak trauma untuk bermain film meski sebelumnya istri Anang Hermansyah itu pernah mengalami keguguran.

"Trauma sih enggak ya, aku menyusahkan orang banyak. Film itu kan kerja tim banyak, saat aku pamit enggak syuting memang aku sudah enggak kuat lagi. Aku juga tiba-tiba keguguran, kemarin sempat kurang nyaman," kata Ashanty di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2013).

Oleh sebab itu, untuk ke depannya dirinya akan selalu menjaga kondisi tubuh. Apalagi, jika sudah mendapat tawaran dia akan lebih selektif mengenai waktunya.

"Ke depannya kalau main film lagi aku juga tahu diri, kalau tidak dalam kondisi yang benar sehat aku enggak mau. Kalau sehat Insya Allah ada film kedua," katanya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions