Sabtu, 31 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Pacar Leonardo Dicaprio Tampil Bugil di Pemotretan Majalah

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Pacar Leonardo Dicaprio Tampil Bugil di Pemotretan Majalah
Aug 31st 2013, 10:35

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 31/08/2013 17:00

Pacar Leonardo Dicaprio Tampil Bugil di Pemotretan Majalah

Toni Garrn (aceshowbiz.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Pacar Leonardo Dicaprio, Toni Garrn, tampil bugil dalam sebuah pemotretan untuk Victoria Secret. Dalam foto yang diambil untuk iklan aksesoris wanita itu, model seksi asal Jerman tersebut membiarkan tubuhnya hanya ditutupi syal berbulu dan tas tangan saja. Bahkan Toni, membiarkan buah dada sebelah kirinya terlihat.

Pose Toni di atas karpet warna marun itu memang sangat menggoda. Terang saja, meski tubuhnya tak mengenakan busana, model berambut pirang ini memakai kalung mutiara berwarna putih di dada dan tangan kanannya. Toni menutupi Ms. V miliknya hanya dengan handbag hitam dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (31/8/2013).

Ia juga memakai sepatu hak tinggi berwarna hitam. Kesan menggoda juga terlihat lantaran angle fotonya diambil dari atas, sedang sang model duduk bersandar di kursi sofa dengan kaki yang dilipat keluar.

Bukan hanya Toni Garrn, dua artis terkenal seperti Miranda Kerr, istri Orlando Bloom dan Behati Prinsloo, tunangan Adam Levine juga tergabung dalam pemotretan ini. Selain itu ada juga model langganan Victoria Secret, Candice Swanopoel dan Alessandra Ambrosio yang tergabung dalam pemotretan ini.

Miranda Kerr juga tengah berpose bugil dengan syal-syal bulu. Miranda juga tak mengenakan kain apapun. Foto mereka ini terpajang di halaman depan Interview Magazine.com. Miranda juga mengumbar buah dadanya yang sebelah kanan [baca juga: Miranda Kerr Umbar `Gunung Kembar` untuk Foto Majalah].

Berbeda dengan Toni, Miranda duduk di lantai sebuah ruangan dan memamerkan bagian-bagian tubuhnya seperti bokong dn punggung. Namun lagi-lagi, daerah terlarang ibu satu anak ini ditutupi dengan handbag, sama seperti gaya Toni.

Victoria Secret adalah retailer lingerie yang dibangun oleh Ray Raymond sejak 1977 di Stanford Shopping Center, San Francisco, Amerika. Saat ia juga menjual aksesoris wanita lain seperti syal dan tas secara online. (Ppt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions