Sabtu, 31 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ibunda Sempat Khawatir Nuri Maulida Dekat dengan Orang Malaysia

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Ibunda Sempat Khawatir Nuri Maulida Dekat dengan Orang Malaysia
Aug 31st 2013, 15:36

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 31/08/2013 22:03

Ibunda Sempat Khawatir Nuri Maulida Dekat dengan Orang Malaysia

Nuri Maulida (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta : Ibunda Nuri Maulida, Ida Noorlaela, mengaku sempat khawatir saat putrinya memberitahu sedang didekati pria asal Malaysia bernama Muhammad Adam, yang kini berniat mempersuntingnya.

Banyaknya pengalaman selebriti dan masyarakat Indonesia yang memiliki banyak masalah saat berumah tangga dengan pria Malaysia menjadi penyebabnya.

"Iya awalnya saya juga takut (Nuri dekat dengan pria Malaysia). Banyak contohnya kan selama ini, tapi alhamdulillah setelah mengenal keluarganya, mereka sangat baik," ujar Ida saat ditemui usai prosesi lamaran di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (31/8/2013).

Karena melihat latar belakang keluarga Muhammad Adam yang santun, Ida pun akhirnya memberi restu pada Nuri untuk melanjutkan hubungan cintanya bersama Adam. Apalagi, pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha kaya itu berniat untuk menikahi sang putri.

"Dia saya nilai sebagai anak yang baik juga dari keturunan orang baik baik. Saya lihat nggak mungkin Nuri mau menikah dengan orang Malaysia yang nggak benar. Apalagi Adam juga membawa nama Siti Nurhaliza," tambah Ida.

Rencananya, Nuri dan Adam akan melangsungkan pesta pernikahan pada 22 November 2013 mendatang. Tanggal tersebut dipilih bertepatan dengan hari ulang tahun Nuri yang ke-28.(Gie)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions