Sabtu, 31 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Banyak Pembenci, Miley Cyrus Justru Senang

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Banyak Pembenci, Miley Cyrus Justru Senang
Aug 31st 2013, 13:37

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 31/08/2013 18:30

Banyak Pembenci, Miley Cyrus Justru Senang

Miley Cyrus (aceshowbiz.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Jika sebagian artis dan bintang besar Hollywood merasa terganggu dan kesal kepada haters--orang yang selalu mengkritik dan memusuhi selebritas, perilakunya seringkali kebalikan dari fans-- Miley Cyrus justru membenarkan bahwa kehadiran haters membuatnya senang. Pasalnya orang-orang yang dianggap selalu mengkritik dan mencari-cari kesalahan artis ini malah mendatangkan keberuntungan yaitu menaikkan records single dan videonya.

"Haters tetap akan membenciku, tetapi mereka justru akan menekan tombol klik untuk videoku di YouTube. Jadi aku malah senang dan tak peduli dengan kata-kata mereka," ujar Miley seperti Diberitakan Digitalspy, Sabtu (31/8/2013).

Perilaku yang dianggap buruk membuat Miley menjadi bahan cercaan baik di media massa mupun di media sosial seperti Twitter, Facebook atau Instagram. Selain itu, ucapannya juga kerap dinilai membuat orang mengerutkan kening. Maka tak heran jika banyak orang yang tak menyukainya, meski bukan berarti tak ada orang yang menyukainya [baca: Serukan Dukungan di Pinggir Jalan, Fans Ini Dipuji Miley Cyrus].

Anak perempuan Billy Ray Cyrus ini beranggapan semakin banyak haters, ia semakin menang. "Kalian (haters) dapat membantuku memecahkan rekor, bahkan jika sekalipun kalian menonton untuk menularkan kebencian kalian. Ratingku semakin tinggi dan aku menang," katanya.

Dalam wawancara yang berbeda dengan Digitalspy, Miley sempat ditanyai soal pergantian imej yang dibuatnya mengingat perilakunya yang sekarang sangat berbeda dengan ketika memulai karier sebagai mantan artis Disney dan bermain dalam Hannah Montana. Tetapi kekasih Liam hemsworth tersebut menampik tuduhan itu. Ia mengaku hanya ingin orang tak melulu melihat pada satu sisi.

"Aku memang orang yang sangat berbeda dengan saat berumur 16 atau 18. Tapi aku hanya ingin orang melihat sisi lainku, aku bukan seorang wanita yang selalu tampil cantik dan glamor. Tapi aku tak benar-benar meninggalkannya (imej Hannah Montana), aku masih sesekali menjenguknya," tandasnya sambil tertawa. (Ppt/Fei)

baca:
Kritikan Kelly Clarkson Dibalas Sengit Oleh Teman Miley Cyrus
Miley Cyrus: Menjadi Gila Adalah Proses Menuju Kedewasaan
2 Penyanyi Ini Tampil Setengah Telanjang di VMA 2013

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions