Sabtu, 31 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sutradara Robocop Ingkar Janji, Video di YouTube Diblokir

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Sutradara Robocop Ingkar Janji, Video di YouTube Diblokir
Aug 31st 2013, 09:33

New Release

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 31/08/2013 15:40

Sutradara Robocop Ingkar Janji, Video di YouTube Diblokir

RoboCop (justjared.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Jose Padilha, sutradara yang sedang sibuk menggarap ulang 'Robocop', rupanya pernah ingkar janji mengenai penayangan trailer film barunya itu. Selain ingkar janji, ternyata pihaknya menghapus video-video seputar Robocop yang ada di Youtube.

Awalnya, Jose berjanji akan merilis trailer Robocop versinya saat film 'Elysium' tayang di bioskop-bioskop. Akan tetapi, ternyata janjinya tersebut tidak dipenuhi di hari penayangan film arahan Neill Blomkamp yang dibintangi Matt Damon itu.

Akhirnya, spekulasi pun banyak bermunculan di beberapa media. Dilansir dari Comic Book Movie (29 Agustus 2013), waktu penayangan trailer pertama remake Robocop ini telah dirahasiakan, namun tidak dengan durasi videonya.

Saat berada di Comic-Con San Diego, Jose Padilha memang sempat berjanji menghadirkan trailer secepatnya walau akhirnya secara online maupun di iklan layar lebar tidak ada. Akan tetapi, pihak Alberta Film Ratings sudah mengkonfirmasi durasi trailernya yang disebutkan sepanjang 2 menit 11 detik.

Hal ini tentu saja malah semakin memancarkan rasa penasaran fans mengenai kapan tepatnya trailer remake Robocop bakal ditayangkan. Selain itu, tersiar kabar mengerikan juga sehubungan beberapa video Robocop di YouTube.

Kabarnya, pihak MGM selaku distributor melakukan penghapusan serta pemblokiran tanpa ampun terhadap video yang berkaitan dengan Robocop di YouTube yang telah diunggah oleh hampir semua orang.

Banyak yang mengartikan bahwa hal tersebut berkaitan dengan dimulainya pemasaran film remake yang akan tayang pada 2014 mendatang. Kapan tayangan cuplikan filmnya akan dimulai? Kita tunggu saja.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions