Kamis, 29 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Trio Macan Buat Videoklip Buka Sitik Jos

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
[VIDEO] Trio Macan Buat Videoklip Buka Sitik Jos
Aug 29th 2013, 13:09

Oleh Anri Syaiful

Posted: 29/08/2013 19:40

[VIDEO] Trio Macan Buat Videoklip Buka Sitik Jos

Trio Macan (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Lagu Buka Dikit Jos atau Buka Sitik Jos belakangan ini meramaikan panggung dangdut di Tanah Air. Betapa tidak? Irama musik dangdut yang tengah populer di tengah masyarakat itu telah menyita perhatian bahkan turut menggugah banyak orang untuk turut berjoget mengikuti ketukan irama yang dimainkannya.

Saking populernya, tembang yang pertama kali dilantunkan Juwita Bahar ini menjadi lagu dangdut yang benar-benar fenomenal. Tak hanya orang dewasa dan anak-anak, kalangan artis pun kerap menirukan joget lagu Buka Dikit Jos yang sedang tren tersebut.

Satu di antara artis yang menyanyikan lagu tersebut adalah Trio Macan. Trio pedangdut yang kini terdiri dari Lia Amelia, Iva Novanda, dan Sherly Chacha, pun memberikan ubahan pada penampilan mereka kali ini.

Sebelumnya, Trio Macan terkenal pula dengan lagu SMS (1986) dan Iwak Peyek (2011). Kini, Trio Macan kembali menghebohkan panggung musik dangdut setelah turut mempopulerkan lagu tersebut.

Selain menambahkan sentuhan aransemen irama koplo dan koreografi ala Trio Macan, Lia, Iva, dan Chacha belum lama ini membuat videoklip untuk single terbarunya itu.

"Kali ini Trio Macan...membuat project terbaru, single terbaru yang lagi booming. Yang punya joget ciri khas, tentunya ciri khas Trio Macan. Pokoknya heboh deh," beber Chacha, seperti dikutip tim Halo Selebriti dalam tayangan di SCTV, Kamis (29/8/2013).

"Temanya sendiri elegan, seksi, tapi tetap energik walaupun kami memakai gaun dan berkoreo full," timpal Iva. Ia menambahkan bahwa videoklip kali ini berbeda dengan sebelumnya lantaran lebih berkonsep.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions