Kamis, 29 Agustus 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com™: Spesifikasi Dan Harga New Toyota Rush 2014

RakaTalenta.Com™
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Spesifikasi Dan Harga New Toyota Rush 2014
Aug 28th 2013, 17:09, by Raka Talenta

Spesifikasi Dan Harga New Toyota Rush 2014
RakaTalenta.Com™, Hari Kamis, (29/8/2013), PT Toyota Astra Motor kembali akan meluncurkan produk terbarunya, yakni New Toyota Rush 2014. Informasi ini sesuai dengan undangan resmi peluncuran medium SUV tersebut yang dilayangkan ke meja redaksi Otosia.

Toyota memberikan beberapa penyegaran terhadap Toyota Rush. Antara lain pada bagian eksterior, interior, fitur keselamatan. Dengan penambahan beberapa fitur tersebut menyebabkan harga Rush terbaru ini lebih tinggi daripada generasi sebelumnya.

Harga New Toyota Rush 2014 mengalami kenaikan yang bervariasi mulai dari Rp 3,1 juta, Rp 4 juta hingga Rp 6,1 juta jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Di mana semua harga setelah penambahan kenaikan harga sudah termasuk pajak untuk wilayah Ibu Kota, Jakarta.

Kenaikan Rp 3,1 juta terdapat pada tipe termurahnya yakni tipe G. Kini New Rush tipe G transmisi manual dijual seharga Rp 205,6 juta. Sedangkan New Rush tipe G dengan transmisi otomatis dibanderol dengan harga Rp 215,6 juta.

Sementara kenaikan sebesar Rp 4 juta terjadi pada tipe S transmisi otomatis TRD menjadi Rp 229,950 juta dan tipe S transmisi otomatis TRD Dress Up yang kini dijual seharga Rp 232,7 juta.

Untuk kenaikan harga tertinggi yang mencapai nominal Rp 6,1 juta terjadi pada tipe S transmisi manual TRD yang dihargai Rp 218,05 juta. Sedangkan untuk tipe S transmisi manual TRD Dress Up kini dibanderol seharga Rp 220,8 juta.

Diterbitkan Ulang Oleh : RTCNetwork

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions