Kamis, 29 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Disergap Monster, Vin Diesel Pilih Selamatkan Anjing

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Disergap Monster, Vin Diesel Pilih Selamatkan Anjing
Aug 28th 2013, 17:05

New Release

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 28/08/2013 23:20

Disergap Monster, Vin Diesel Pilih Selamatkan Anjing

Riddick (istimewa)

Liputan6.com, Los Angeles : Sembari menunggu perilisannya, para pembuat film 'Riddick' mengekspos adegan cuplikan Vin Diesel saat diserang monster menyeramkan dan memilih untuk menyelamatkan seekor anjing sembari melarikan diri. Saat itu, Vin Diesel tampil dengan dandanan seperti layaknya di film-film bertema Riddick sebelumnya.

Film ini merupakan bagian dari film-film adaptasi komik Riddick yang sudah ada seperti 'Pitch Black' (2000) dan 'The Chronicles of Riddick' (2004). Keduanya disutradarai oleh David Twohy dan dibintangi oleh Vin Diesel.

Dalam film berjenis laga fiksi ilmiah kali ini, mengisahkan tentang sosok Riddick yang ditinggalkan sendirian untuk dibiarkan tewas di sebuah planet yang hangus karena matahari dan tak mungkin bisa hidup.

Di tempat mematikan itu, Riddick pun menemukan bahwa ia harus berjuang sendirian untuk melawan kaum alien yang menyeramkan dan selalu memburu mangsa-mangsanya tanpa ampun.

Akhirnya, ia pun mengaktifkan sinyal darurat yang membawa dua kapal ke tempat itu. Salah satunya membawa tentara bayaran baru, dan satunya lagi dipimpin oleh pria yang berasal dari masa lalu Riddick.

Vin Diesel akan ditemani oleh bintang-bintang lain seperti Karl Urban, Jordi Molla, Matt Nable, Katee Sackhoff, Bokeem Woodbine, serta Dave Bautista. Riddick sendiri direncanakan bakal tayang pada 6 Septermber 2013 mendatang.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions