Kamis, 29 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Film Riwayat Nabi Musa Tambah Bintang-bintang Handal

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Film Riwayat Nabi Musa Tambah Bintang-bintang Handal
Aug 28th 2013, 17:05

New Release

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 28/08/2013 23:10

Film Riwayat Nabi Musa Tambah Bintang-bintang Handal

Aaron Paul, Sigourney Weaver, Ben Kingsley, John Turturro (Istimewa)

Liputan6.com, Los Angeles : Film berjudul 'Exodus' yang mengisahkan tentang kiprah Nabi Musa di masanya, akhirnya ditambahkan para bintang-bintang yang kemampuan beraktingnya tidak perlu diragukan lagi. Mereka semua akan tampil semaksimal mungkin dalam ilm arahan Ridley Scott itu.

Sebut saja nama-nama seperti Aaron Paul, Sigourney Weaver, Ben Kingsley, dan John Turturro, seperti diwartakan Screen Rant (28/8/2013). Semua memiliki kharismanya hingga masing-masing dari mereka meraih nominasi maupun penghargaan melalui film-film yang pernah dimainkannya.

Seluruh bintang tersebut akan menjadi pendamping Christian Bale sebagai Nabi Musa dan Joe Edgerton yang bermain sebagai Firaun saingan Nabi Musa kala itu, Ramses II.

Ridley Scott merupakan sosok sutradara yang mengarahkan judul-judul legendaris seperti 'Alien', 'Gladiator', dan 'Black Hawk Down'. Exodus akan menjadi yang pertama kali bagi Ridley dalam hal menyutradarai film tentang hikayat seorang Nabi.

Tentunya dengan diambilnya Christian Bale, film Exodus akan dibuat lebih masuk akal tanpa ada unsur-unsur fiksi yang dibuat-buat. Terlebih lagi, film ini merupakan bagian dari hikayat sekaligus biografi seorang Nabi.

Kabarnya, Exodus akan ditayangkan pada 12 Desember 2014 mendatang. Bagaimanakah alur kisah Nabi Musa jika digarap oleh sutradara handal macam Ridley Scott? Kita lihat saja perkembangannya nanti.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions