Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lucunya David Beckham Bersama Anak-anaknya Menonton Bisbol

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Madesmith

Modern handmade. New designers every week.
From our sponsors
Lucunya David Beckham Bersama Anak-anaknya Menonton Bisbol
Aug 28th 2013, 16:07

Liputan6.com, Los Angeles : Jika David Beckham adalah mantan pemain sepakbola yang kondang di mata dunia, anak-anaknya belum tentu akan meneruskan kariernya di dunia olahraga juga. Buktinya, putri bungsunya, Harper Beckham tak tertarik sama sekali ketika diajak menonton pertandingan baseball atau bisbol antara Chicago Cubs dan Los Angeles Dodgers pada Selasa (27/8/2013) di Dodger Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat.

Mungkin juga karena usia Harper (2 tahun) masih sangat kecil untuk mengerti pertandingan tersebut. Ia malah asyik mencari perhatian sang ayah, David Beckham, selama pertandingan berlangsung.

Harper yang duduk di pangkuan Beckham mencoba memasukkan snack atau camilan ke dalam mulut ayahnya itu. Namun karena tangannya yang kecil, suami Victoria inilah yang harus mengikuti gerakan tangan si anak. Alhasil, mulut Beckham menganga cukup lama. Pemandangan lucu ini menjadi daya tarik tersendiri di kursi penonton seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (28/8/2013).

Belum cukup dengan ulahnya, Beckham kecil ini berulah lagi dengan memainkan topi milik ayahnya yang dikenakan saat itu. Ia mengambil dan memasangnya berulang kali, namun David yang mau tak mau harus memecah konsentrasinya tidak marah akan kelakuan anaknya ini.

Ia justru terlihat menikmati. Sesekali ia juga tertawa daan menggoda Harper. Beckham memang sangat menyayangi anak-anaknya itu. Baginya, hidup dan kebahagiaannya hanya untuk keluarga terutama anak-anaknya. Beckham bahkan telah menulis nama anak dan istrinya sebagai tato di tubuhnya.

Selain Harper, tampak anak-anak Beckham yang lain duduk berjajar, Brooklyn, Romeo dan Cruz. Mereka tampak lebih tenang dari adik perempuannya. Dalam keramaian dan kegembiraan hari itu, tak tampak sosok ibu mereka, Victoria Beckham.(Ppt/Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions