Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ailee Pun Berencana Serang Jepang dengan Karyanya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Madesmith

Modern handmade. New designers every week.
From our sponsors
Ailee Pun Berencana Serang Jepang dengan Karyanya
Aug 28th 2013, 16:07

Oleh Desika Pemita

Posted: 28/08/2013 22:30

Ailee Pun Berencana Serang Jepang dengan Karyanya

Ailee (kpopstarz.com)

Liputan6.com, Seoul : Ailee mulai tak terkendali dengan musik terbarunya. Ailee yang berencana Go Internasional ini juga menyerang dunia musik Jepang dengan karyanya yang akan memenuhi pasaran.

Dengan single album bertajuk Heaven, Ailee siap berperang dengan idola lainnya. Album ini merupakan versi Jepang dari single Heaven yang dirilis di Korea.

Sedikit bocoran, album ini adalah hasil kerja keras Ailee selama ini. "Demi karya musiknya, Ailee harus pulang-pergi dari Korea ke Jepang--dan sebaliknya--demi proses pengarapannya," kata wakil dari Warner Music Japan, studio rekaman Ailee di Jepang, diwartakan tenasia.co.kr, Rabu (28/8/2013).

Ailee adalah penyanyi Korea Selatan yang bersuara emas. Ailee melakukan debut 2012 silam dengan lagu Heaven. Meski baru, nama Ailee langsung bisa meraih popularitas karena keunikan suaranya.

Ailee telah masuk dalam deretan penyanyi papan atas Korea karena berhasil muncul dalam acara musik ternama di stasiun televisi Korea SBS dan M!Countdown. Selain itu, satu bulan setelah debutnya, Ailee mendominasi Penghargaan Musik Cyworld.

Sementara itu, Ailee baru saja memperingatkan penggemarnya atas munculnya akun Twitter palsu yang mengatasnamakan dirinya. "Saya tak pernah membuat akun baru. Jangan terkecoh ya," tulis Ailee.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions