Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ternyata Park Shin Hye dan Miura Haruma Saling Mengidolakan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Madesmith

Modern handmade. New designers every week.
From our sponsors
Ternyata Park Shin Hye dan Miura Haruma Saling Mengidolakan
Aug 28th 2013, 16:07

Oleh Desika Pemita

Posted: 28/08/2013 22:40

Ternyata Park Shin Hye dan Miura Haruma Saling Mengidolakan

Park Shin Hye - Miura Haruma (enewsworld.net)

Liputan6.com, Seoul : Aktris kenamaan Korea Selatan park Shin Hye dan aktor asal Jepang Miura Harum ternyata mengaku jika mereka saling mengidolakan. Fakta mengejutkan itu terungkap setelah kdunya dipertemukan untuk pemotretan mjalah fashion CeCi.

Selain itu, Park Shin Hye dan Miura Haruma memiliki banyak kesamaan. Mereka dilahirkan tahun 1990. Meski masih muda, Park Shin Hye dan Miura Haruma memiliki karier cemerlang di negara masing-masing.

Di foto tersebut, Park Shin Hye terlihat anggun dengan gaun yang membalut tubuhnya. Sementara, miura Haruma tampil casual dengan celana dan sweater hitam.

Pemotretan tersebut tampak sangat natural karena pose keduanya terlihat bersahabat. Seolah-olah Park Shin Hye dan Miura Haruma telah lama saling kenal. Padahal, keduanya baru pertama kali bertemu dalam sesi pemotretan ini.

Miura Haruma pun membocorkan ketertarikannya pada Park Shin Hye. "Semakin saya banyak berinteraksi dengan park Shin Hye, saya melihat semangat yang kuat di matanya," kata Miura Haruma, diwartakan MWave, Rabu (28/8/2013).

Selain itu, Park Shin Hye juga beranggapan serupa. Di mata Park Shin Hye, Miura Haruma adalah aktor berbakat yang akan melukiskan dunia hiburan dengan aktingnya.

Miura Haruma adalah aktor sekaligus penyanyi di Negeri Sakura. Miura Haruma pertama kali debut sebagai personel boy band Brash Brats. Namun, ia lebih banyak berakting sejak bermain dalam Gakusen 3 pada 2007 silam. Sejak itu, kariernya di dunia akting terus bersinar.

Sementara, Park Shin Hye adalah aktris ternama Korea yang populer berkat perannya di drama Stairway to Heaven. Selanjutnya, drama yang diperankan Park Shin Hye selalu mendulang sukses, termasuk Jung Ok Jung.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions