Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Selena Gomez Bungkam soal Umpatan Taylor Swift kepada 1D

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Madesmith

Modern handmade. New designers every week.
From our sponsors
Selena Gomez Bungkam soal Umpatan Taylor Swift kepada 1D
Aug 28th 2013, 16:07

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 28/08/2013 22:10

Selena Gomez Bungkam soal Umpatan Taylor Swift kepada 1D

Selena Gomez (nydailynews.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Gerakan bibir Taylor Swift ketika duduk di bangku tamu acara MTV Video Music Awards 2013 bersama Selena Gomez tertangkap kamera. Saat itu pelantun We Are Never Ever Getting Back Together tersebut sedang mengatai salah seorang personel One Direction, Louis Tomlinson yang berada di atas panggung untuk membacakan nominasi.

Namun pada menit berikutnya ekspresi wajahnya berubah karena ternyata nama Taylor dipanggil sebagai pemenang. Maka ia harus maju dan berdampingan dengan lima orang personel One Direction termasuk mantan kekasihnya, Harry Styles. Maka dengan mulut yang sama, Taylorpun berterima kasih kepada Harry Styles yang dianggap menjadi inspirasinya dalam membuat lagu I Know You Were Trouble.

Sebagai seorang yang duduk tepat di samping Taylor, Selena Gomez pun menjadi sasaran pertanyaan juru warta. Namun ia bungkam, pelantun Bang A Drum tersebut tak mau mengungkapkan kata-kata apa yang sebenarnya diucapkan Taylor atau kata-kata apa yang sempat dibisikkan Taylor kepadanya. Seperti dikutip dari Dailynews, ketika terus didesak oleh paparazi, Selena langsung menggertak, "Jangan coba-coba menanyakan hal ini padaku."

Mantan kekasih Justin Bieber ini merasa hal itu adalah urusan pribadinya dengan sahabatnya ini dan apapun yang terjadi saat itu adalah rahasia mereka berdua. Selena sangat menjaga persahabatannya dengan Taylor. Bahkan Selena pernah sangat bimbang karena Taylor Swift tak menyukai mantan kekasihnya, Justin Bieber.

"Kupikir wanita akan mendukung satu sama lain. Aku sangat setuju dengan hal itu. Aku dan Taylor sudah lima tahun bersahabat dan dia sangat tegar, dia tak peduli kata-kata orang tentangnya. Hal itulah yang membuaku terinspirasi," kata Selena lagi.

Namun menurut rekaman video yang terekam saat itu, taylor Swift mengumpat dengan kata-kata yang berawalan huruf F. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions