Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Channing Tatum Pamerkan Naskah dari Sekuel kedua 21 Jump Street

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Channing Tatum Pamerkan Naskah dari Sekuel kedua 21 Jump Street
Aug 28th 2013, 15:06

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Aktor kenamaan Hollywood Channing Tatum kembali membuat para penggemarnya penasaran. Kali ini, lewat akun Twitter pribadinya, dirinya mencoba memberi sedikit bocoran mengenai sekuel kedua dari '21 Jump Street' yang berjudul '22 Jump Street'.

Alhasil, begitu membaca pengumuman tersebut, rata-rata fans pun langsung tumpah ruah untuk menantikan kabar selanjutnya.

"Kamu siap untuk ronde ke-2?" tanya Tatum melalui akun @channingtatum, Minggu (25/8/2013). Diketahui, tak hanya bertutur lewat tulisan, bintang 'G.I. Joe: Retaliation' tersebut juga mengunggah sebuah foto yang menggambarkan naskah terbaru dari 22 Jump Street.

Seperti diketahui, '21 Jump Street' sendiri merupakan film komedi Amerika Serikat yang disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller. Mengambil dunia kepolisian sebagai tema ceritanya, film yang dibintangi oleh Channing Tatum dan Jonah Hill ini pun sukses mengocok perut penontonnya lewat jalan ceritanya yang lucu.

Hebatnya, tak hanya meraup lebih dari US$ 191 juta untuk pendapatannya di seluruh duna, 21 Jump Street juga sukses meraih 6 nominasi sebagai 'Best Comedic Performance', 'Best Cast', 'Best On-Screen Transformation', 'Best Fight', 'Best Gut-Wrenching Performance', hingga 'Best Music' di ajang MTV Movie Awards 2012.(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions