Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Meski Bersolo Karier, Sunmi Dapat Dukungan Wonder Girls

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Meski Bersolo Karier, Sunmi Dapat Dukungan Wonder Girls
Aug 28th 2013, 15:06

Oleh Desika Pemita

Posted: 28/08/2013 21:30

Meski Bersolo Karier, Sunmi Dapat Dukungan Wonder Girls

Sunmi (ohkpop.com)

Liputan6.com, Seoul : Sunmi memang tengah bersolo karier. Namun, dukungan dari mantan rekannya di Wonder Girls terus tercurah padanya. Hal itu terbukti lewat campur tangan Park Jin-young--pendiri JYP Entertainment, manajemen yang menaungi Wonder Girls--yang secara langsung menggarap musik Sunmi.

Di lagu ini diceritakan seorang wanita yang berhasrat untuk bisa bersama pria yang dicintainya setiap detik, menit hingga jam. Lagu tersbeut menunjukan sisi feminin sekaligus nakal dari Sunmi, diwartakan tenasia.co.kr, Rabu (28/8/2013).

Dengan lagu bertajuk 24Hours, Sunmi mengeluarkan video klip yang juga penuh adegan dewasa. Di video tersebut, Sunmi menunjukkan sex appeal yang dimiliknya.

Untuk mendukung Sunmi, seluruh personel Girls Generation mengucucapkan selamat atas karyanya yang baru dirilis. Bahkan, pentolan Wonder Girls Sunye yang tengah berada di Kanada pun mengungkapakan hal serupa melalui sebuah video.

Pesan dalam video yang direkam idola yang tengah berbadan dua itu dikirimkan untuk Sunmi. Di video itu, Sunye mengungkapkan kasih sayangnya kepada Sunmi.

Meski baru, rupanya lagu milik Sunmi itu langsung terkena di hati KPop-ers. 24 Hours masuk dalam deretan tangga lagu ternama di Thailand, Singapura, Malaysia, Hongkong dan Taiwan.

Sunmi bergabung dengan Wonder Girls dibawah JYP Entertainment pada 2007 silam. Sunmi melanjutkan pendidikannya sehingga harus vakum dari Wonder Girls. Namun, JYP Entertainment sendiri belum pernah mengumumkan pernyataan resmi mengenai keluarnya Sunmi.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions