Kamis, 29 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Punya 20 Tato, Gary Iskak Tak Takut Kehilangan Job

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Punya 20 Tato, Gary Iskak Tak Takut Kehilangan Job
Aug 29th 2013, 11:05

Oleh Julian Edward

Posted: 29/08/2013 17:30

Punya 20 Tato, Gary Iskak Tak Takut Kehilangan Job

Gary Iskak

Liputan6.com, Jakarta : Gary Iskak hobi merajam tubuhnya dengan tato dan kini telah memiliki sekitar 20 tato di tubuhnya. Meski sebagai aktor, Gary tak khawatir tatonya tersebut mempengaruhi jobnya.

"Job kan bukan karena tato. Ini kan bagian dari seni, justru saya berharap semakin banyak yang pakai tato," ungkap Gary di acara konferensi pers film terbarunya 'Kawin Kontrak 3' di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013) malam.

Suami Richa Novisha ini malah menghimbau agar jangan takut menghiasi tubuh dengan tato. Gary sendiri mengaku mulai mentato tubuh sejak tahun 1988 lalu. "Tato pertama di jari. Habis itu terus-terusan bikin tato sampai ada 20 gambar," sambung bintang film Merah itu Cinta ini.

Nah, dari 20 tato yang ia miliki, Gary mengagumi satu tato bergambar joker. Dalam cerita Batman, Joker merupakan tokoh antagonis dan juga pembunuh berdarah dingin. Di lain sisi, Joker pun banyak akal dan licik. "Gue suka joker, karakternya keras dan jelas," kata Gary. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions