Kamis, 29 Agustus 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com™: Lima Cerita Lucu Dan Memalukan Mobil-mobil Mewah

RakaTalenta.Com™
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Lima Cerita Lucu Dan Memalukan Mobil-mobil Mewah
Aug 29th 2013, 07:09, by Raka Talenta

RakaTalenta.Com™, Mobil mewah seharga ratusan juta hingga miliaran seliweran di jalan raya Kota Jakarta. Tak selamanya memiliki mobil mewah juga memiliki kelakuan terpelajar.

Ringan saja seorang penumpang mobil BMW membuka jendela lalu membuang botol air mineral ke tengah jalan. Kadang mereka juga tak patuh hukum.

Mobil mewah Ferrari dengan nomor polisi B 430 SCD menerobos jalur bus Transjakarta di Permata Hijau, Jakarta Selatan. Tanpa pandang bulu, seorang polisi langsung menghentikan laju kendaraan mewah tersebut karena melanggar peraturan.

"Sopir Ferrari tersebut dijerat pasal 287 ayat 1 tentang pelanggaran rambu karena melewati jalur busway, jelas Kasubdit Bin Gakkum Lantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, Rabu (28/8).

Hindarsono menjelaskan saat itu Ferrari melintas di jalur busway permata Hijau mengarah ke timur. Dia mengatakan, Ferrari itu masuk jalur busway yang seharusnya steril dari kendaraan lainnya.

Ada beberapa cerita lucu soal mobil-mobil mewah di Jakarta. Tak selalu soal pelanggaran hukum. Berikut kisahnya.

Lima Cerita Lucu Dan Memalukan Mobil-mobil Mewah
Sebuah mobil mewah BMW Z3 tiba-tiba tak mau bergerak di Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno Hatta. Ternyata mobil mahal ini kehabisan bensin.

Mobil BMW B 8505 T kehabisan BBM di KM 27.200 Tol Sedyatmo arah Bandara Soetta, masih dalam penanganan, demikian informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (22/12).

Mobil berwarna biru itu dipinggirkan ke bahu jalan untuk mengurangi kemacetan. Belum diketahui kenapa mobil sport seperti ini bisa kehabisan bensin.

Tadi lalu lintas lumayan terganggu sih. Pas lihat twitter, ternyata mobil itu mogok karena habis bensin. Masa mobil sekeren itu sampai bisa habis bensin, ujar Arni, seorang pengendara yang melintas.

2. Roll Royce Rp 10 M Mogok Lawan Banjir Jakarta

Lima Cerita Lucu Dan Memalukan Mobil-mobil Mewah
Sebuah mobil mewah Roll Royce seharga sekitar Rp 10 miliar terjebak banjir saat melintas di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, sore tadi. Kendaraan itu dikendarai seorang sopir warga negara Indonesia dan dua orang warga negara asing (WNA).

Pantauan merdeka.com, Kamis (17/1), mobil mewah bernomor polisi B 21 B putar balik di dekat Halte Tosari untuk menuju arah Jalan MH Thamrin. Sayangnya, kendaraan tidak mampu menerobos derasnya air sehingga membuat mesin kendaraan tiba-tiba mati.

Melihat itu, polisi dibantu warga berusaha membantu mengevakuasi ketiga penumpang dari kendaraan. Namun derasnya arus air dari arah Jalan Sudirman membuat seluruh pintu tidak dapat dibuka, termasuk roda kendaraan untuk berbelok.

Akhirnya dua WNA itu dievakuasi lewat jendela. Sopir dibantu warga membawa mobil mewah itu ke Hotel Oriental Mandarin, Jakarta.

3. Alphard Isi Premium

Lima Cerita Lucu Dan Memalukan Mobil-mobil Mewah
Sejumlah mobil mewah di Jakarta kepergok memenuhi tankinya dengan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Mobil mewah ratusan juta ini tak malu-malunya ikut antre premium bersama kendaraan umum dan motor bebek.

Kasus ini ramai diberitakan bulan April 2012 lalu. Saat itu pemerintah sedang giat-giatnya menyadarkan warga agar tidak menggunakan BBM bersubsidi. Bahkan pemerintah ikut bicara soal mobil mewah yang menggunakan premium.

Pemerintah akan mengeluarkan aturan yang melarang mobil mewah menggunakan BBM bersubsidi. Peraturan sedang kami rancang, ujar Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik di Istana Negara, Selasa (3/4/2012) lalu.

Kamera wartawan menangkap beberapa Toyota Aphard asyik mengisi premium. Padahal harga mobil ini di atas Rp 500 juta.

4. Mclaren Dan Bentley Masuk Jalur Busway

Lima Cerita Lucu Dan Memalukan Mobil-mobil Mewah
Mobil mewah yang menerobos jalur busway bukan hanya Ferrari kuning tersebut. Sering sekali mobil-mobil mewah menerobos masuk jalur busway yang seharusnya steril.

Rupanya kemampuan membeli mobil miliaran rupiah tak diikuti kemampuan menaati peraturan lalu lintas.

Di situs masukbusway.com, banyak mobil mewah tertangkap kamera. Di antaranya sedan mewah Mclaren, Bentley, Ferrari, Range Rover dan beberapa lainnya.

5. Imam Besar FPI Naik Jeep Rubicon

mobil mewah
Pada tanggal 25 Agustus kemarin, Front Pembela Islam (FPI) melakukan serangkaian acara memperingati hari lahir mereka yang ke 15. Dalam acara tersebut juga dilakukan konvoi keliling Jakarta.

Pantauan merdeka.com, ada ribuan massa yang mengikuti konvoi tersebut. Bahkan pimpinan FPI Habib Rizieq juga turut dalam barisan depan konvoi dengan naik sebuah mobil (Jeep) Rubicon berwarna putih.

Kejadian ini ramai dikritisi di sosial media. Katanya FPI anti produk zionis dan Amerika, tetapi kok mau naik jeep produksi Amerika.

Diterbitkan Ulang Oleh : RTCNetwork

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions