Kamis, 29 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Film George Clooney akan Membuka Festival Film Venice

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Film George Clooney akan Membuka Festival Film Venice
Aug 29th 2013, 02:04

Oleh Anri Syaiful

Posted: 29/08/2013 05:00

Film George Clooney akan Membuka Festival Film Venice

George Clooney (bbcimg.co.uk)

Liputan6.com, Venice : Bintang terkenal Hollywood, George Clooney dan Sandra Bullock, sudah tiba di Kota Venice, Italia, untuk pembukaan fetsival film yang akan menayangkan film yang mereka bintangi, Gravity.

Film karya sutradara Alfonso Cuaron itu akan membuka Festival Film Venice dan perayaaan ke-70 tahun yang akan berlangsung selama 11 hari, 28 Agustus hingga 7 September 2013 mendatang.

Seperti dilansir BBC, Rabu (28/8/2013), Nicolas Cage, Matt Damon, Zac Efron, dan Scarlett Johansson juga akan meramaikan pembukaan di Lido Venice. Dewan juri tahun ini akan dipimpin Bernardo Bertolucci dengan anggota antara lain, bintang Star Wars, Carrie Fisher, dan Andrea Arnold dari Inggris.

Sebanyak 20 film akan bersaing untuk merebut penghargaan Golden Lion tahun ini. Film fantasi The Zero Theorem dari Terry Gilliam dan kisah sains fiksi Under the Skin karya Jonathan Glazer termasuk dalam film yang diunggulkan.

Untuk pertama kali, dua film dokumenter bersaing untuk Golden Lion. Yakni, The Unknown Known: The Life and Times of Donald Rumsfeld dan Sacro GRA.

Penghargaan khusus tahun ini akan diberikan kepada sutradara Amerika Serikat, William Friedkin, dan produser film Andrzej Wajda dari Polandia serta penulis naskah merangkap sutradara Italia, Ettore Scola.

Clooney, Bullock, dan Cuaron akan menghadiri konferensi pers untuk film mereka sebelum menghadiri tayangan gala di Palazzo del Cinema. Dibuat dengan 3D, Gravity mengisahkan dua astronot yang terlempar di ruang angkasa ketika hujan puing-puing menghancurkan pesawat ruang angkasa mereka.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions