Kamis, 29 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Fendy Chow Maniak Handphone

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Fendy Chow Maniak Handphone
Aug 29th 2013, 11:05

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 29/08/2013 17:50

Fendy Chow Maniak Handphone

Liputan6.com, Jakarta : Fandy Chow mengaku sangat menggilai gadget, khususnya telpon seluler alias ponsel, sejak SMA. Saking hobinya mengoleksi ponsel, Fendy mengaku hingga saat ini telah memiliki lima buah ponsel canggih.

"Sama gadget gila banget. Makanya aku punya banyak gadget meski yang dipakai sih cuma satu," ungkap Fendy saat ditemui di acara launching aplikasi handphone, di Sombrero, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (29/8/2013).

Kegilaan akan software, membuat pemain film Ayah, Mengapa Aku Berbeda? ini sering gonta-ganti handphone. "Aku lumayan pemerhati software, makanya aku suka penasaran dengan hp baru, makanya aku beli," lanjutnya.

Sekarang ini, cowok kelahiran Jakarta, 5 Januari 1989 ini punya 5 handphone dan satu laptop. "Kalau dulu, sering gonta-ganti model sampai 30 kali. Kalau sekarang ada yang menunjang kerjaan, tapi banyakan untuk hobi saja," katanya. (Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions