Minggu, 01 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: D'Jollies Mengembalikan Patron Lagu Anak

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
D'Jollies Mengembalikan Patron Lagu Anak
Aug 31st 2013, 19:32

Oleh Anri Syaiful

Posted: 31/08/2013 23:26

D'Jollies Mengembalikan Patron Lagu Anak

D`Jollies (Liputan6.com/Anri Syaiful)

Liputan6.com, Jakarta : Penggalan syair lagu 'Bis Sekolah' karya Almarhum Tony Koeswoyo yang dipopulerkan Koes Bersaudara dan sempat berjaya pada era 70-an Kini kembali terdengar dengan alunan harmonisasi vocal anak anak cantik yang tergabung dalam girl band D'Jollies.

D'JOLLIES merupakan Girl Band yang beranggota 6 orang anak cantik yang dibentuk pada tanggal 28 November 2012 dengan tujuan mengembangkan bakat dan minat beberapa anak dalam hal menyanyi khususnya dalam bentuk Girl Band.

"Kerinduan akan lagu anak anak yang pantas untuk dikonsumsi anak anak membuat kami ingin berbuat dengan mencoba mengembalikan patron dunia anak tapi dibarengi kualitas olah vocal dari para personilnya", Ungkap Audrey Papilaja, Manajer sekaligus mentor D'Jollies , ditemui saat pengambilan Video Klip D'Jollies di Buperta - Cibubur, Sabtu (31/08).

Nama D'JOLLIES sendiri berasal dari kata Jolly dari bahasa Inggris yang berarti memperlihatkan kebahagiaan dan atau keceriaan, riang gembira, memiliki sifat menyenangkan yang merupakan sifat dasar anak-anak, D'Jollies beranggotakan 6 cewek cantik nan eksotik yang terdiri dari Karen, Gloria, Darlene, Naomi, Elsa dan Abitha.

"Cukup lama kami melakukan audisi untuk mendapatkan Anak anak yg memiliki suara berkarakter dan akhirnya kami menemukan karakter vocal yang berbeda-beda dengan kualitas diatas rata rata serta kompak dan Tampilan Energik, Smart dan Fun akan menjadi sajian yang menarik untuk dinikmati semua kalangan", Jelas Yanti Alosya produser D'Jollies ini penuh semangat.

Pemilihan lagu bis sekolah Sebagai single pertama D'Jollies dibawah naungan D'Management bukan tanpa alasan, Selain lagunya populer pada masa kekajayaan Koes Plus, lagu ini juga mengandalkan kualitas harmonisasi vocal yang tentunya pas dengan karakter D'Jollies, Agar pesan lagu ini tersampaikan dengan balutan anak anak maka ada beberapa kata 'kekasih' dirubah menjadi 'teman'.

"Kami kan masih anak anak tidak layak untuk nyanyi lagu yang pacar pacaran gitu, makanya diganti temen, semua lagu lagu kita nanti tidak ada yang lagu cinta cintaan gitu, belum waktunya buat kita kita karena tugas kita belajar, o iya, kegiatan ini juga tidak mengganggu waktu belajar kita, karena setiap kegiatan diambil waktu libur sekolah", Kata Darlene salah satu personil D'JOLLIES yang baru berusia 9 tahun.

D'Jollies bukan hanya sekedar meramaikan blantika musik indonesia dengan ikut latah membuat girl band, Tapi memberikan pesan moral dalam setiap lagunya serta ditunjang dengan kemampuan teknik vocal yang mumpuni dan tetap menjaga statusnya sebagai 'anak' dan membikin bangga Indonesia, karena D'Jollies dalam waktu dekat ini akan show di luar negeri, Singapura, Malaysia, Belanda dan Rusia.

Bravo musik Indonesia ... !!!!!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions