Senin, 30 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Shandy Aulia Akui Ketagihan Main Film Horor

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Shandy Aulia Akui Ketagihan Main Film Horor
Sep 30th 2013, 11:29

Liputan6.com, Jakarta : Shandy Aulia tak lagi pikir panjang saat menerima tawaran untuk berakting di film bergenre horor. Merasa nyaman dan mampu membuktikan akting terbaik di film horor berjudul 308 membuat artis berusia 25 tahun itu ketagihan.

"Bukan masalah ketagihan, yang paling penting kemasan film horornya. Pada saat melihat bisa nggak kita menyuguhkan yang terbaik," ucap Shandy saat ditemui di XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2013).

Artis kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 itu menilai film horor yang dibuat di Indonesia tak kalah seram dan menakutkan dari film bergenre serupa garapan luar negeri. Hanya saja, ia menyayangkan beberapa film horor masih menyuguhkan cerita berbau vulgar dan kekerasan.

"Sebenarnya film horor itu bisa masuk ke segmen manapun, anak-anak bisa, remaja bisa, dewasa juga bisa. Asal kalau anak-anak tidak ada unsur kekerasannya," beber istri David Herbowo ini.

Dalam menerima tawaran untuk membintangi film horor, Shandy mengaku tak akan berpikir dua kali untuk tak menerima. Selagi, katanya, film yang ditawarkan kepadanya punya konsep cerita yang bagus dan tak terkesan mengekploitasi sensualitas.

"Kalau ceritanya bagus dan nggak aneh-aneh, ayo saja main film horor. Kenapa nggak?," tandasnya.(Gie/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions