Senin, 30 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: "Menghilang", Rahasia Suzy `Miss A` Hilangkan Stres

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
"Menghilang", Rahasia Suzy `Miss A` Hilangkan Stres
Sep 30th 2013, 05:24

Oleh Desika Pemita

Posted: 30/09/2013 11:50

Suzy Miss A (kpopconcerts.com)

Liputan6.com, Seoul : Sebagai seorang seleb, menjadi sorotan itu adalah hal yang wajar. "Perhatian" dari publik memnag sellau menemani hari-hari Suzy. Personel Miss A tersbeut telah terbiasa menghadapinya.

Namun, ada kalanya itu juga sempat mersa jenuh dengan banyaknya jadwal. Lalu, apa yang dilakukan sang magnae--sebutan personel paling muda di group idol--di Miss A itu untuk menghilangkan stres?

"Ketika semua mata memandang, saya harus melakukan hal yang terbaik. Berarti, saya harus bisa tampil fresh di hadapan mereka," kata Suzy.

Saat wawancara dengan majalah The Star versi Korea edisi Oktober, Suzy membeberkan hal paling ampuh bagi dirinya untuk menghadapi kejenuhan yaitu waktu menyendiri. Di tengah keramaian, Suzy terkadang suku "menghilang" ke tempat yang sedikit hening untuk menulis buku harian.

"Saya juga butuh waktu untuk menjaga privacy. Semua orang membutuhkan waktu hanya untuk dirinya sendiri. Biasanya, saya suka menulis buku harian."

Selain itu, Suzy juga membocorkan dirinya kerap kali menyusuri Suangai Han hanya untuk mencari ketenangan. Ketika melakukan itu, Suzy akan berbaur dengan orang biasa tanpa ada yang mengetahui dirinya adalah seorang idola.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions