Senin, 30 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Anak Dibawa Kabur Mike D'Bagindas, Istri Datangi Polda

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Anak Dibawa Kabur Mike D'Bagindas, Istri Datangi Polda
Sep 30th 2013, 10:28

Oleh Yazir Farouk

Posted: 30/09/2013 16:35

Anak Dibawa Kabur Mike D'Bagindas, Istri Datangi Polda

Mike D'Bagindas (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta : Fina Tiza bersama dua kakak angkatnya mendatangi Polda Metro Jaya, hari ini, Senin (30/9/2013). Dia bukan ingin membuat laporan, melainkan hanya berkonsultasi dengan pihak kepolisian terkait tudingannya terhadap sang suami, Mike, personel grup D'Bagindas yang telah membawa lari anak mereka, Qia.

"Setelah beberapa waktu lalu saya jumpa pers, tapi sampai sekarang belum ada itikad baik dari Mike. Makanya saya ke sini," kata Fina saat menggelar jumpa pers bersama Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Polda, Senin (30/9/2013)

Kepada Rikwanto, Fina menjelaskan kronologi Mike membawa Qia tanpa sepengetahuannya. Fina akhirnya memutuskan belum akan melaporkan suaminya karena mempertimbangkan solusi musyawarah lebih dulu.

"Tadinya mau melaporkan karena anaknya dibawa suaminya. Namun karena mereka masih sah sebagai suami istri sebaiknya dipikirkan dulu, cari solusi lain," kata Rikwanto

Rikwanto pun mempersilahkan bila Fina sudah yakin akan menempuh jalur hukum dengan membuat laporan. "Diselesaikan dulu, jika ada masalah atau jika tidak ada jalan keluar bisa dilanjutkan kepada pelaporan," ujarnya.

Dari penuturan Fina sebelumnya, Mike pulang ke rumah mereka di Malang pada 9 September 2013. Lalu, Mike mengajak Qia mengunjungi mal. Sampai pukul 23.00 WIB, Mike tak memberi kabar dan sulit dihubungi Fina. Esoknya, Fina mendapat kabar dari teman Mike kalau Qia berada di Jakarta.

Sejak saat itu, Fina berusaha menghubungi Mike namun tak berbuah hasil. Cara lain yang ditempuh juga sudah dilakukan seperti mendatangi stasiun televisi, tempat Mike cs mengisi acara dan mengunjungi basecamp D'Bagindas di Jakarta.(Yaz/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions