Senin, 30 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sean Penn Peringati Robert Pattinson Agar Tak Sakiti Putrinya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
An aspiring entrepreneur?

Learn about how top Silicon Valley entrepreneurs grew their businesses in our free ebook.
From our sponsors
Sean Penn Peringati Robert Pattinson Agar Tak Sakiti Putrinya
Sep 30th 2013, 12:28

New Release

Oleh Feby Ferdian

Posted: 30/09/2013 18:40

Sean Penn Peringati Robert Pattinson Agar Tak Sakiti Putrinya

Sean Penn dan Robert Pattinson (istimewa)

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Indahnya hubungan cinta antara Robert Pattinson dengan Dylan Penn ternyata harus mendapat sedikit teguran dari sang calon mertua, Sean Penn. Kabarnya, seperti dikutip harian online Hollywood Life, Senin (30/9/2013), Sean memperingatkan Robert agar tak menyakiti anaknya.

"Robert dan Dylan saat ini benar-benar menyukai satu sama lain. "ungkap seorang sumber.

"Mengetahui itu, Sean (Ayah Dylan Penn) langsung mengajak Robert untuk mengobrol dengannya. Ia ingin memastikan jika hubungan yang dijalani Robert saat ini tidak akan berakhir seperti dirinya." lanjut sumber tersebut menambahkan.

Sebagai seorang ayah, Sean memang tak menampik jika kehidupan asmaranya kerap diwarnai dengan isu-isu yang tak begitu sedap didengar. Alhasil, tak ingin putrinya merasakan pengalaman itu, Sean pun memberi saran agar Robert tidak terlalu jauh dalam menjalani hubungan barunya ini.

"Sean hanya tak ingin melihatnya terluka. Dan itu adalah nasihat yang baik, meski datang dari sumber yang tak terduga." pungkasnya.

Tak hanya mengundang reaksi dari Sean Penn, berseminya jalinan cinta antara Robert Pattinson dengan Dylan Penn juga mendapatkan banyak reaksi positif dari para fans. Sayangnya, seolah masih belum ikhlas melepas bintang 'The Twilight Saga' tersebut, sang mantan kekasih Kristen Stewart justru merasa begitu tersakiti.

Bahkan, seperti dikutip dari harian Showbiz Spy, Minggu (28/9/2013), pemeran Bella Swan di film 'The Twilight Saga' itu langsung bercucuran air mata ketika mendengar kabar tersebut.

"Setiap dia membaca artikel mengenai Robert Pattinson dengan wanita baru, Kristen biasanya langsung terjebak dalam perasaannya sendiri. Apalagi, saat mengetahui jika Robert tengah berburu kekasih baru, hal itu benar-benar menyakitinya dan membuatnya putus asa." lanjutnya [baca: Robert Pattinson Menyakiti Kristen Stewart].(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions