Minggu, 29 September 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Duh, Rumah Kate Moss di London Kebanjiran!

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Duh, Rumah Kate Moss di London Kebanjiran!
Sep 29th 2013, 08:10

Minggu, 29 September 2013 15:10 wib
Chaerunnisa - Okezone

Kate Moss (Foto: Askmen)

Kate Moss (Foto: Askmen)

LONDON - Kate Moss sedang mengalami nasib sial. Rumah supermodel asal Inggris itu mengalami kebanjiran.

Mansion Moss di London utara diterjang banjir yang telah merusak bagian basement. Tak hanya itu, banjir juga menyerang beberapa rumah tetangga Kate Moss. Itu diduga karena pekerjaan konstruksi yang dilakukan di dekat area pemukiman.

Dalam interview yang dilakukan beberapa waktu silam, Moss berkomentar mengenai pendapatnya tinggal di London. Dia mengungkapkan, London selalu mendapat tempat di hatinya.

"Aku tinggal di New York selama tujuh tahun, meskipun aku selalu menyangkal hal itu. Aku memang memiliki apartemen di sini, aku hanya sekedar berkunjung. Aku memang menyukai New York, tapi London selalu ada di hatiku," papar Moss.

Seorang tetangga mengatakan kepada surat kabar The Sun Inggris, "Aku tahu basement rumah Kate banjir. Harganya ribuan poundsrterling, dan sekarang dalam perbaikan untuk memperbaiki lapisan." Demikian seperti dikutip dari Contacmusic.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions