Senin, 30 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lagu Asian Games dari JYJ Mulai Kuasai Jepang

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Lagu Asian Games dari JYJ Mulai Kuasai Jepang
Sep 30th 2013, 06:24

Oleh Desika Pemita

Posted: 30/09/2013 12:40

Lagu Asian Games dari JYJ Mulai Kuasai Jepang

JYJ (tenasia.com)

Liputan6.com, Seoul : JYJ didaulat untuk menyanyikan lagu tema untuk Asian Games 2014 bertajuk Only One. Belum lama dirilis, lagu tersebut tak hanya laris manis di Korea Selatan saja, tapi juga Jepang.

Hal itu terbukti dengan mulai masuknya JYJ di tangga lagu ternama Jepang iTunes. Only One berhasil duduk di posisi keempat, diwartakan tenasia.co.kr, Senin (30/9/2013).

Rupanya, lagu tersebut telah ada di hati pengguna produk Apple. Selain itu, JYJ juga bakal melakukan penampilan sebagai duta dari Asian Games 2014. JYJ akab berkeliling di beberapa negara di Asia untuk menyapa penggemarnya.

Negara pertama yang akan dikunjungi Kim Jaejoong dan kawan-kawan adalah Vietnam, 24 Oktober mendatang. Selanjutnya, Cina dan Filipina pada November depan.

Pneggemar JYJ dari Asia berharap JYJ akan bisa mengunjungi negaranya dalam waktu dekat. Sementara itu, pesta olahraga se-Asia akan berlangsung 19 September hingga 4 Oktober 2014 mendatang di Korea Selatan.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions