Sabtu, 28 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kick-Ass 3 Bakal Mempercanggih Motor Milik Hit Girl

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Kick-Ass 3 Bakal Mempercanggih Motor Milik Hit Girl
Sep 28th 2013, 16:19

New Release

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 28/09/2013 23:00

Kick-Ass 3 Bakal Mempercanggih Motor Milik Hit Girl

Kick-Ass 3 (moviepilot.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Pemeran Hit Girl di Kick-Ass, Chloe Grace Moretz baru saja mengatakan bahwa motor yang ia gunakan dalam film ke-2 rencananya bakal diperbaharui di sekuelnya. Motor berjenis Bugatti warna ungu itu memang menjadi transportasi wajib Hit Girl di Kick-Ass 2.

Di situ, kita juga melihat perubahan bentuk tubuh Chloe yang usianya beranjak remaja dan semakin tinggi. Sehingga ia sudah dianggap layak dan sanggup mengendarai sebuah motor.

Hal itu sangat berbeda dengan aksinya di film pertama dimana kala itu ia masih anak-anak dengan usia 12 tahun. Sehingga, sangat tidak mungkin baginya untuk mengendarai sepeda motor.

Dilansir dari Movie Pilot, saat Chloe diwawancarai, ia menyatakan bahwa motor Bugatti di film ke-3 Kick-Ass nanti, akan kembali ke bangku sutradara dan dibuat lebih canggih.

Selain itu, Chloe juga turut menyatakan bahwa Hit Girl yang memiliki nama asli Mindy Macready itu akan dibuat lebih menantang. Menurutnya di film ke-3 nanti, karakternya saat menjadi Mindy akan dibuat lebih garang seperti Hit Girl, dan ketika berubah menjadi Hit Girl akan lebih halus seperti Mindy.

Namun begitu, Chloe menyatakan bahwa ia akan kembali bergabung dalam Kick-Ass 3 hanya jika filmnya dianggap logis olehnya. Sehingga, ada kemungkinan jika sang penulis salah memilih naskah, maka penggemar tak akan lagi melihat wajah Chloe di film ke-3.

Para penggemar Kick-Ass harus sabar menunggu proses produksi hingga penayangan film ke-3 yang sedang dalam persiapan. Semoga saja Chloe akan kembali mempermanis film dengan sosoknya yang semakin dewasa.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions