Senin, 30 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Hugh Jackman Jadi Direktur Utama di Sebuah Perusahaan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Hugh Jackman Jadi Direktur Utama di Sebuah Perusahaan
Sep 30th 2013, 05:24

New Release

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 30/09/2013 11:30

Hugh Jackman Jadi Direktur Utama di Sebuah Perusahaan

Hugh Jackman (kyforward.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Belakangan ini, aktor Hugh Jackman dikabarkan sedang terlibat untuk bermain dalam film garapan sutradara Neill Blomkamp yang bertajuk Chappie, seperti diwartakan oleh Screen Daily melalui Comic Book (29 September 2013).

Diketahui, Chappie merupakan pengembangan dari sebuah film pendek karya sang sutradara yang berjudul Tetra Vaal. Di dalam film pendek tersebut, terdapat banyak robot yang berkeliaran di daerah dan jalanan kumuh Afrika Selatan.

Neill Blomkamp yang merupakan sosok di balik pembuatan Elysium dan District 9 itu, memang selalu gemar dalam membuat film yang bertema fiksi ilmiah. Hal itu terlihat dalam District 9 dimana ia memasukkan tema alien. Sementara di Elysium, tema ruang angkasa dan robot diangkat olehnya.

Film Chappie sendiri mengangkat kisah sebuah robot jenius yang dimanfaatkan oleh dua orang pemuda untuk melakukan kejahatan. Sesuai judul filmnya, Neill Blomkamp pun akan menamai robot tersebut dengan nama Chappie.

Keterlibatan Hugh Jackman di dalam film Chappie, diumumkan sendiri oleh sang aktor saat ia sedang berada di jamuan makan pers di Festival Film Zurich untuk film Prisoners yang baru saja dimainkan olehnya.

Diungkapkan olehnya, "Saya memainkan sebuah peran di film baru Neill, berjudul Chappie, yang syutingnya diadakan di Johannesburg. Saya di sana untuk beberapa minggu pada awal tahun depan."

Hugh Jackman dikabarkan bakal bermain sebagai seorang CEO atau direktur utama yang berada di tengah-tengah perselisihan dengan para penjahat dan harus mencari cara untuk keluar dari situasi mencekam itu.

Selain itu, film ini turut diperankan oleh Sharlto Copley yang akan memainkan Chappie di balik kostum penangkap gerakan. Bintang serial televisi The Newsroom, Dev Patel juga akan bermain di sini.

Bagi para penggemar Hugh Jackman dan film-film Neill Blomkamp, harus cukup bersabar untuk bisa menonton Chappie yang direncanakan bakal tayang pada 27 Maret 2015 mendatang.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions