Senin, 30 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Pernikahan Diundur, Julia Perez Belum Direstui Orangtua?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Pernikahan Diundur, Julia Perez Belum Direstui Orangtua?
Sep 30th 2013, 08:26

Oleh Rizky Aditya Saputra

Posted: 30/09/2013 14:20

Pernikahan Diundur, Julia Perez Belum Direstui Orangtua?

Julia Perez (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Batalnya rencana pernikahan Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano yang mulanya akan digelar pada September 2013 ini, menimbulkan banyak teka-teki. Dikabarkan pernikahan pemain film Arwah Goyang Jupe Depe itu diundur karena masalah keuangan. Tak hanya itu, disebut-sebut Jupe terbentur masalah sang ibu, Sry Wulansih yang masih belum memberi restu.

Namun, hal itu langsung dibantah artis yang kerap berpenampilan seksi tersebut. "Mundur bukan karena orangtua," tegas Julia Perez di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2013).

Jupe kembali menegaskan jika pernikahannya dengan Gaston hanyalah mengalami pengunduran waktu, bukan batal. Hal itu, diakui Jupe, akibat jadwal pertandingan sang kekasih yang padat dan tidak memungkinkan diadakan pada September ini.

"Mundur iya, karena jadwal Gaston mundul satu bulan. Secara otomatis, kami mundur bukan batal dan nggak jadi selamanya. Tapi kami harus data ulang dengan baik. Terpotong juga dia harus ke Argentina, karena jadwal yang ribet," tambahnya.(Ras/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions