Senin, 30 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ifan Seventeen Tak Takut Dilaporkan Pencemaran Nama Baik

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Ifan Seventeen Tak Takut Dilaporkan Pencemaran Nama Baik
Sep 30th 2013, 16:29

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 30/09/2013 23:20

Ifan Seventeen Tak Takut Dilaporkan Pencemaran Nama Baik

Ifan Seventeen (Twitter.com)

Liputan6.com, Jakarta : Ifan Seventeen tak gentar, ia dan seuluruh personel Seventeen dilaporkan balik oleh Mardiana dengan tuduhan pencemaran nama baik. Mardiana sendiri melaporkan Ifan dan seluruh personel Seventeen di Polda Metro Jaya pada 27 September lalu.

Mardiana melaporkan Ifan karena merasa apa yang dikatakan Ifan di media sudah menjelek-jelekkan namanya. Sebabnya, Ifan berbicara kepada media dan ia mengaku telah ditipu oleh Mardiana dalam kasus investasi emas yang mengakibatkan kerugian uang sekitar Rp610 juta.

"Mau laporin pencemaran nama baik ya silahkan. Cuma yang aku sesalkan adalah kenapa dalam pernyataan-pernyataan dia semua jadi berbalik," ucap Ifan saat dihubungi melalui telpon genggamnya, Senin (30/9/2013)

Atas laporan yang dilakukan Merdiani, Ifan cs merasa dipojokan akan laporan pencemaran nama baik yang ditujuka kepada Ifan dan personil Seventen lainnya. Menurut Ifan, wajar saja kalau dirinya menuntut balik uang yang selama ini di investasikan kepada Merdiani.

"Seolah-olah kayak kami yang mengintimidasi dia. Katanya kami melakukan pemaksaan terhadap surat-surat perjanjian pengembalian uang itu. Kita itu lho yang banyak dijanjikan dia. Logikanya uang kita ada di dia, apa wajar kalau kita minta balik?," kata Ifan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions