Senin, 30 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Joko Anwar Jawab Tantangan Wolverine

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Joko Anwar Jawab Tantangan Wolverine
Sep 30th 2013, 16:29

New Release

Oleh Feby Ferdian

Posted: 30/09/2013 22:20

Joko Anwar Jawab Tantangan Wolverine

Joko Anwar dan Hugh Jackman (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta, Indonesia : Sutradara Joko Anwar kembali menuturkan rasa puasnya terhadap film baru asal Hollywood [baca: Joko Anwar Puji Film The Conjuring].

Kali ini, kembali berkicau melalui akun Twitter pribadinya, Joko pun memuji film 'Prisoners' yang tak lama lagi tayang di Tanah Air.

Menurutnya, alur cerita yang disuguhkan film itu sangatlah kuat, persis dengan apa yang diceritakan oleh salah satu aktor utamanya, Hugh Jackman.

Diceritakan, pada beberapa waktu lalu,
bintang 'The Wolverine' tersebut sempat menantang para penikmat film untuk menonton dan menikmati ketegangan-ketegangan yang ditawarkan.

"Orang-orang akan pergi dan melihat film yang bisa membuat mereka terhibur. Tapi khusus film ini, semuanya seolah memiliki tantangan tersendiri." ucap Hugh perihal film terbarunya.

"Prisoners berada di antara film blockbuster dan Indie. Dan jujur, hal itu membuatku bangga bisa terlibat langsung di dalamnya." lanjut Hugh menambahkan [baca: Hugh Jackman Tantang Penonton Film].

Nah, kira kira, seperti apa ya tanggapan Joko Anwar terhadap film ini?

"Prisoners was really really good!" tuturnya melalui akun @Jokoanwar, Sabtu (28/9/2013).

"Prisoners gokil aktingnya. Bikin 2,5 jam nggak kerasa. Ceritanya megang elo terus. Sangat direkomendasikan." tambah Joko.

Seperti diketahui, bila menyimak isi ceritanya, film Prisoners berkisah mengenai Keller Dover (Hugh Jackman) yang merasa sangat terpukul ketika anak perempuan kesayangannya menjadi korban penculikan.

Diawali lewat trailer perdananya yang cukup mencekam, film yang dibintangi oleh para aktor nominasi oscar seperti Hugh Jackman, Jake Gyllenhaal, dan Terrence Howard itu pun sukses meraih hasil memuaskan saat memulai penayangan perdananya di Amerika Serikat pada 20 September 2013 lalu [baca: The Prisoners Taklukan Insidious 2 di Amerika].(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions