Senin, 30 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Taylor Swift, Penyanyi yang Tak Bisa Terima Kritikan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Retargeting on Facebook?

Get more sales and conversions with Facebook retargeting. Try it free for 14 days. Set up takes just minutes!
From our sponsors
Taylor Swift, Penyanyi yang Tak Bisa Terima Kritikan
Sep 30th 2013, 12:28

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 30/09/2013 18:30

Taylor Swift, Penyanyi yang Tak Bisa Terima Kritikan

Taylor Swift (salon.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Taylor Swift, penyanyi yang telah mendapatkan banyak penghargaan di bidang tarik suara ini mengakui bahwa dirinya tak bisa menerima kritikan dari orang lain. Apapun kritikannya, baik negatif atau positif. Pelantun I Knew You Were Trouble tersebut rupanya memilih untuk tak membaca semua komentar yang ditujukan padanya terkait karya-karya musiknya.

"Kamu bisa menjadi sangat terobsesi dengan kritikan orang-orang atau bahkan pujian sekalipun. Hal itu bisa membuat saya goyah dalam hal penciptaan karya-karya musik," tukasnya dilansir dari Femalefirst, Senin (30/9/2013).

Cewek yang gagal menjalani hubungan dengan cowok-cowok keren seperti Harry Styles, John Mayer, Jake Gyllenhaal itu mengatakan kepercayaan diri yang terlalu berlebihan dapat mendatangkan ketidaknyamanan dan egois dalam diri seseorang. Maka ia memutuskan tak mau berurusan dengan hal itu.

Selain masalah hubungan asmara dengan lawan jenis, Taylor Swift memang sangat terkenal di dunia tarik suara karena kemampuannya menulis dan menciptakan lagu. Maka selama ini, hal itulah yang dilakukan teman baik Selena Gomez tersebut.

Dengan begitu, Taylor tetap bisa membuat karya yang natural tanpa terpengaruh omongan dari luar. Namun tak jarang ia mendapatkan inspirasi lagu dari kisah cintanya yang kandas dengan pria-pria tampan di masa lalunya.

"Semakin sedikit saya menyakiti perasaan saya karena membaca kritikan-kritikan tersebut, saya semakin tak terpengaruh ketika membuat lagu. Saya pun bisa mengontrol kelakuan saya di luar itu. Kalau tidak? Bisa-bisa saya jadi gila," katanya. (fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions