Sabtu, 28 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: The Avengers: Age Of Ultron Tayangkan Cuplikan Pendek Film

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
The Avengers: Age Of Ultron Tayangkan Cuplikan Pendek Film
Sep 28th 2013, 13:15

New Release

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 28/09/2013 19:30

The Avengers: Age Of Ultron Tayangkan Cuplikan Pendek Film

The Avengers: Age Of Ultron (marvelheroes.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Para penggemar film adaptasi komik Marvel kini sudah disuguhi oleh sebuah teaser atau cuplikan pendek yang memberi gambaran awal film The Avengers: Age Of Ultron. Saat ini, film tersebut sedang dalam tahap persiapan produksi.

Di dalam cuplikan video tersebut, diperlihatkan topeng baja Iron Man dalam bentuk animasi serta beberapa dialog yang ada di film The Avengers pertama. Perlahan-lahan, topeng Iron Man pun berubah menjadi sebuah sosok kepala dari musuh baru The Avengers, Ultron.

The Avengers: Age Of Ultron telah membeberkan garis besar cerita filmnya. Dikisahkan, pemerintah Amerika Serikat membuat sebuah kekuatan yang diketahui bernama Ultron setelah The Avengers dianggap tidak dibutuhkan lagi.

Akan tetapi, tiba-tiba saja Ultron berbalik melawan manusia dan bertindak secara tidak manusiawi. Akhirnya saat itulah The Avengers harus berkumpul kembali untuk menghadapi tantangan paling berbahaya yang pernah mereka temui.

Sutradara Joss Whedon yang juga merangkap sebagai penulis naskah tidak mengikuti konsep komiknya dimana Ultron dibuat oleh sosok bernama Hank Pym yang dikenal sebagai Ant-Man. Banyak yang menduga jika Ultron berkaitan dengan komputer JARVIS milik Tony Stark.

Robert Downey, Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Samuel L. Jackson akan kembali dalam tim The Avengers dan S.H.I.E.L.D. untuk menghadapi James Spader, sang pemeran Ultron pada 1 Mei 2015 mendatang.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions