Minggu, 29 September 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Pascarehab, Zac Efron ke Peru

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Kindle Book Deals

We find the best deals on best-selling Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free!
From our sponsors
Pascarehab, Zac Efron ke Peru
Sep 29th 2013, 11:12

Minggu, 29 September 2013 18:12 wib
Chaerunnisa - Okezone

Zac Efron (Foto: Showbizspy)

Zac Efron (Foto: Showbizspy)

JAKARTA - Setelah diam-diam menjalani rehabilitasi ketergantungan terhadap kokain dan obat terlarang lainnya, Zac Efron akhirnya buka suara.

Seperti diketahui, bintang High School Musical itu melakukan pengobatan diam-diam atas kecanduan kokain yang dideritanya pada Maret lalu. Namun, rupanya kambuh kembali pada April lalu sehingga harus direhabilitasi.

Seakan ingin menegaskan kondisinya baik-baik saja, Efron memposting sebuah foto pada Jumat 27 September melalui akun WhoSay miliknya.

"Hai semuanya! Aku baru saja kembali dari perjalanan luar biasa di Peru dengan ayahku dan aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan kalian selama beberapa minggu terakhir...itu berarti kehidupan bagiku. Aku mencintai kalian! -Z," tulisnya, seperti dikutip dari Showbizspy.

Setelah kasus ini, Efron sudah disambut dua proyek filmnya, Parkland, film drama pembunuhan Kennedy yang akan rilis di Amerika 20 September, dan di Inggris pada 8 November. Selain itu, aktor 25 tahun ini juga akan membintangi film komedi Neighbours.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions