Sabtu, 28 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Joko Anwar dan Raditya Dika Jadi Juri Film Berdurasi 10 Detik

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Joko Anwar dan Raditya Dika Jadi Juri Film Berdurasi 10 Detik
Sep 28th 2013, 12:17

Dunia Film Indonesia

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 28/09/2013 18:30

Joko Anwar dan Raditya Dika Jadi Juri Film Berdurasi 10 Detik

Joko Anwar dan Raditya Dika (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta, Indonesia : Sutradara Joko Anwar dan aktor Raditya Dika didapuk sebagai juri untuk kompetisi film berdurasi 10 detik bertajuk '10 Second Movie Competition' yang digelar mulai 25 September - 15 Desember 2013 mendatang.

Keduanya melihat jika animo pelaku perfilman sudah mulai membidik video streaming sebagai sarana untuk berkreasi. Dengan ajang ini, Joko dan Raditya berharap bisa menemukan bakat-bakat baru dunia perfilman nasional.

"Saya tertarik untuk melihat sejauh mana kreasi dalam film berdurasi 10 detik ini. Kami berharap bisa menemukan bakat-bakat baru yang lebih fresh dan kaya ide kreatif," tutur Joko saat ditemui dalam jumpa pers kompetisi film pendek WOW 10 Detik, di kantor Telkom STO Gambir, Jakarta Pusat, Baru-baru ini.

Menggarap film pendek dengan durasi 10 hingga 20 detik dianggap sebagai hal baru sekaligus menantang bagi aktor Raditya Dika. Ia pun antusias menyaksikan berbagai film yang mengusung tema 'Love' dan 'Life' itu.

"Tidak mudah membuat sebuah video yang bisa menyampaikan cerita dalam durasi 10 sampai 15 detik. Buat saya itu tantangan banget ya," terang Raditya Dika.

Bagi peserta yang ingin mendaftarkan film pendek tersebut bisa mendaftar melalui dua produk Telekom yaitu Useetv (useetv.com) dan Uzone (uzone.co.id) mulai 25 September 2013 sampai dengan 15 Desember 2013.(Gie)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions