Minggu, 29 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Disebut Batal Dinikahi Gaston, Jupe Pasrah

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disebut Batal Dinikahi Gaston, Jupe Pasrah
Sep 29th 2013, 13:24

Oleh Julian Edward

Posted: 29/09/2013 19:20

Disebut Batal Dinikahi Gaston, Jupe Pasrah

Julia Perez (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Pekan lalu, sebuah tabloid hiburan memajang wajah Julia Perez di sampul depan. Media itu memberitakan kalau Jupe batal menikah dengan pesepakbola Gaston Castano. Ditemui di sela acara inBox Awards 2013, Jupe mengklarifikasi berita tersebut.

"Sebenarnya tertunda. Itu bahasa yang lebih baik. Karena ISL (Indonesia Super League) mundur satu bulan. Jadi lebih ke pekerjaan Gaston," terang Jupe.

Untungnya, Jupe tak kesal diberitakan batal menikah. Ia sudah tahu watak awak media yang suka 'memoles' pemberitaan seputar dirinya. "Sudah biasa ya dibegitukan. Ada yang salah tulis judul lah. Yang salah jadi benar, yang benar jadi salah. Ambil hikmahnya saja. Mau dibolak-balik seperti apa orang sudah tahu kok tentang saya," sambung Jupe.

Bila tadinya Jupe akan mengakhiri status janda di bulan September, kini ia memasang target baru. Jupe berjanji tahun depan ia akan naik pelaminan bersama Gaston.

"Tahun depan kami pasti menikah. Tahun ini lamaran dulu. Jadwal mundur sudah pasti ada kerugian materi, tapi itu bukan masalah. Yang penting Gastonnya nggak hilang. Kalau Gaston ada sama saya terus, berarti nggak ada masalah," katanya. (fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions