Senin, 30 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Wah... Setiap Hari Mike Lucock Siap Masak untuk Pacar

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Wah... Setiap Hari Mike Lucock Siap Masak untuk Pacar
Sep 30th 2013, 10:28

Oleh Rizky Aditya Saputra

Posted: 30/09/2013 16:50

Wah... Setiap Hari Mike Lucock Siap Masak untuk Pacar

Mike Lucock (Liputan6.com/Firdie Arfianto)

Liputan6.com, Jakarta : Selain jago berakting, Mike Lucock rupanya punya keahlian lain. Ya, mantan VJ MTV ini sudah terbiasa untuk memasak. Bahkan, hal ini telah dilakukan Mike sejak masih 20 tahun.

Maklum, sebelum menjadi Warga Negara Indonesia, Mike pernah tinggal di Selandia Baru, dan dituntut untuk mandiri. Beberapa menu makan pun berhasil dibuatnya, mulai dari mie goreng hingga smoke beef.

"Saya bisa masak, memang harus bisa. Bertahap ya dari mie goreng, mie rebus, nasi goreng. Mulai dari umur 20 tahun, sarapan pagi western, kayak smoke beef," ujar Mike Lucock ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2013).

Lucunya, kebiasaan memasaknya ini telah menjadi hobi bagi Mike. Dirinya juga tak segan untuk memasak makanan untuk keluarga dan kekasih. Khusus bagi pacar, Mike siap memasak setiap hari.

"Kalau masak buat diri sendiri dan juga buat keluarga, ya seminggu bisa empat kali lah. Kalau sama pacar bisa setiap hari masaknya, hehehe," ceplos pemain film Hati Ke Hati tersebut.

Hal itu juga yang membuat Mike kini menjadi pembawa acara kuliner. Bagi Mike, dengan pengalaman barunya ini dirinya dapat mengenal berbagai makanan dan budaya di Indonesia.

"Saya juga jadi host kuliner, bisa kenal makanan baru, kenal budaya baru di Indonesia, kita kan ada 700-an suku. Saya berpikir kenapa nggak, kan kuliner bagian dari budaya ya," tuntas Mike Lucock.(Ras/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions