Minggu, 29 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Personel Ikut Putra-Putri Bahari, AKM29 Tetap Kompak

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Personel Ikut Putra-Putri Bahari, AKM29 Tetap Kompak
Sep 29th 2013, 16:22

Oleh Ferry Noviandi

Posted: 29/09/2013 21:35

Personel Ikut Putra-Putri Bahari, AKM29 Tetap Kompak

AKM29 (Liputan6.com/Ferry Noviandi)

Liputan6.com, Jakarta : Kekompakan Boyband AKM29 memang patut diacungi jempol. Meski salahseorang personelnya tengah mengikuti ajang pemilihan Putra Putri Bahari, mereka malah mendukung penuh.

Adalah Aldy Dava personel termuda AKM29 yang berusia 14 mengikuti ajang Putra-Putri Bahari. Sebagai bentuk dukungan, ketigabelas personel AKM29 bahkan ikut memberi dukungan langsung ke acara Putra Putri Bahari dyang digelar di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (28/9/2013).

"Sebagai teman dan rekan di grup, kami pasti dukung apa pun hal yang positif buat teman dan grup kami sendiri," ujar Firman, yang diamini 13 personel AKM29 lainnya, seusai acara pemilihan Putra Putri Bahari.

Namun sayangnya, Dava gagal menjadi Putra Bahari dan harus mengakui keunggulan rekan lainnya. Namun begitu, baik Dava mau pun personel AKM29 mengaku tak kecewa.

"Kalau buat Dava sendiri, ini pengalaman yang sangat berharga. Meski nggak menang, tapi banyak pelajaran yang Dava dapatkan. Dava masih muda, masih banyak kesempatan lainnya," ujar Dava ikhlas.

Di dalam acara itu sendiri, boyband yang beranggotakan Dava, Dicky, Norman, Sultan, Firman, Rangga, Yogie, Ricky, Rudy, Soja, Batara, Taka, Samuel dan Yosef tampil menghibur dan menyanyikan tiga buah lagu. Penampilan mereka yang apik cukup menghibur ratusan penonton.

"Tadi kami bawa lagu kami, Come on Baby. Kalau melihat reaksi penonton sih, kami senang banget. Penonton kelihatannya puas," timpal Batara.

Ketika disunggung soal lagu, AKM29 mengaku tengah bersiap-siap merilis single tebaru yang masih dirahasiakan. Dalam waktu dekat, pemilik hits Lelaki Super ini juga akan menggarap sebuah video klip di Bandung.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions