Minggu, 29 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Miley Cyrus Pilih Ganja dan Ekstasi Jadi Teman Baik

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Miley Cyrus Pilih Ganja dan Ekstasi Jadi Teman Baik
Sep 29th 2013, 06:23

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 29/09/2013 11:45

Miley Cyrus Pilih Ganja dan Ekstasi Jadi Teman Baik

Miley Cyrus (aceshowbiz.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Artis kontroversial, Miley Cyrus mengaku tak mempunyai banyak teman setelah beberapa kejadian belakangan ini terkait aksi panas, putus hubungan dengan Liam, dan membuat videoklip vulgar. Namun baginya selalu ada teman yang sangat setia menemaninya, ganja dan ekstasi.

"Hollywood adalah rajanya minuman beralkohol namun marijuana adalah obat terbaik di dunia. Ekstasi juga, mereka seperti menawarkan persahabatan yang langgeng," ujarnya seperti diberitakan Aceshowbiz, Minggu (29/9/2013).

Bintang Hannah Montana ini juga mengatakan kalau dirinya berencana mengambil cuti. Miley ingin sejenak istirahat dari aktivitasnya di dunia hiburan. Namun sakit hati dan tekanan emosional yang dideritanya karena perpisahan dengan sang mantan tunangan, Liam Hemsworth tampaknya membuat Miley mengurungkan niatnya.

"Aku pernah bilang ingin rehat sebentar, setahun sebelum aku membuat album atau bernyanyi lagi, namun sepertinya semua itu sulit sekarang. Tidak bekerja membuatku semakin depresi," katanya.

Miley memang semakin menggila sejak ditinggal pergi calon suaminya. Gambaran hidup bahagia bersamanya Liam sudah tinggal kenangan. Apalagi sekarang sang pria sudah mempunyai gandengan baru, Eiza Gonzales. Miley dan Liam memang pacaran sejak 2009, selama itu keduanya sempat putus nyambung. Namun akhirnya kandas pada 16 September lalu. (fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions