Senin, 30 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jessie J Beri Kejutan "Intim" Kepada Pengemar

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Jessie J Beri Kejutan "Intim" Kepada Pengemar
Sep 30th 2013, 08:26

Oleh Desika Pemita

Posted: 30/09/2013 14:50

Jessie J Beri Kejutan

Jessie J (entertainmentwise.com)

Liputan6.com, Rio de Janeiro : Jessie J menunjukkan rasa sayangnya kepada penggemar dengan cara yang menakjubkan. Pelantun lagu Price Tag ini rela datang ke rumah salah satu penggemarnya di Brazil demi memberikan kejutan.

Jessie J tampil di hadapan penggemarnya Tamires de Almeida yang baru berusia 18 tahun di Rio de Janerio, Brazil. Tamires sampai merasakan lemas di lututnya ketika melihat Jeesie J berada di hadapannya, diwartakan Dailymail, Senin (30/9/2013).

Bahkan, Jessie J sempat memberikan penampilan "intim" di hadapan penggemarnya dengan beraksi di dalam kamar. Dengan membawa beberapa musisi pengiringnya, Jessie J menyanyi di dalam kamar Tamires.

Tamires merasa menjadi penggemar paling beruntung di dunia karena mendapatkan perlakukan yang sangat spesial. Tak berbeda dengan penggemarnya, Jessie J sendiri merasa sangat senang bisa memberikan sedikit kebahagian kepada penggemarnya. Itu adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi Jessie J.

Kebetulan Jessie J berada di Brasil untuk mengisi acara dalam Rock in Rio 2013. Di hadapan 85 ribu penonton, Jessie J berhasil tampil sempurna dengan beberapa lagu miliknya.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions