Minggu, 29 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Indah Dewi Pertiwi Masih Rasakan Perih di Bagian Perut

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Indah Dewi Pertiwi Masih Rasakan Perih di Bagian Perut
Sep 29th 2013, 08:24

Liputan6.com, Jakarta : Indah Dewi Pertiwi sempat menjalani perawatan intensif karena mengalami infeksi di bagian lambung. Meski kini kondisinya telah pulih, sesekali rasa perih masih sering muncul saat ia di atas panggung.

Hal itu diungkapkan Indah di sela acara InBox Awards 2013 di Lapangan Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2013). "Kata dokter belum boleh banyak gerak karena masih tahap recovery. Kemarin pas nyanyi kan di panggung adrenalinnya kencang, eh ternyata sakit lagi," kata Indah.

Di malam anugerah bagi insan musik nasional itu, Indah mengenakan high hells setinggi 16 cm. Padahal, memakai sepatu berhak tinggi bisa menguras stamina dan membuat kondisi kesehatan Indah menurun.

"Sebenarnya kata dokter belum boleh dulu, kan masih dalam tahap recovery. Tapi kalau tidak pakai heels setinggi itu nanti gaun yang aku pakai terlalu panjang. Mau bagaimana lagi," ceplos Indah.

Ada alasan mengapa Indah kekeuh mengenakan gaun itu. Menurutnya, gaun yang ia pakai di acara InBox Awards amat spesial karena mencerminkan kebudayaan lokal Indonesia. "Aku ingin kostum panggungku itu selalu ada nuansa Indonesianya. Tapi juga tetap lux dan elegan," pungkas pelantun Hipnotis ini. (fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions