Minggu, 29 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Pernikahan Jupe Diundur Karena Masalah Keuangan?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Pernikahan Jupe Diundur Karena Masalah Keuangan?
Sep 29th 2013, 14:22

Oleh Julian Edward

Posted: 29/09/2013 19:45

Pernikahan Jupe Diundur Karena Masalah Keuangan?

Julia Perez (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Niatan Julia Perez untuk naik pelaminan dengan Gaston Castano pada September ini tak terlaksana. Jupe memutuskan memundurkan hari pernikahannya tahun depan. Selain karena bentrok dengan jadwal pertandingan sepakbola yang harus dilakoni Gaston, kabarnya Jupe juga dipusingkan dengan urusan keuangan.

"Iya, duit juga sih. Ini kan pernikahan akbar. Sebenarnya aku ingin pernikahan simpel tapi elegan. Biar jadi edukasi juga buat masyarakat," ucap Jupe di sela inBox Awards 2013, Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2013).

Jupe sadar betul, sejak jauh-jauh hari kabar pernikahannya dengan Gaston sudah merebak di masyarakat. Kondisi ini dimanfaatkan Jupe untuk memberikan pelajaran kepada masyarakat bagaimana caranya menyelenggarakan pernikahan.

"Memang, nikah itu sekali seumur hidup. Tapi harus dipikirkan juga setelah itu mau apam kan ada biaya lain untuk beli rumah, beli barang-barang, punya anak terus merawatnya. Itu kan harus dipikirkan," jelas Jupe.

Untuk itu, ia merancang konsep pernikahan yang simple tapi juga elegan. Seperti apa, tunggu saja sampai hari bahagia itu tiba

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions