Minggu, 29 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Wajah Song Hye Kyo Paling Dicari untuk Operasi Plastik

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Wajah Song Hye Kyo Paling Dicari untuk Operasi Plastik
Sep 29th 2013, 11:23

Liputan6.com, Seoul : Song Hye Kyo memang mempunyai wajah yang dinilai sangat cantik dan proporsional bagi sebagian besar kaum Hawa di Cina, Korea, dan Jepang. Maka tak heran jika wajah inilah yang paling dicari dan diminati sebagai referensi wanita-wanita di negara itu untuk operasi plastik.

Dikutip dari Kpopstarz, Sabtu (28/9/2013), hal ini dibuktikan ketika sesi tanya jawab sebuah talk show bertajuk Y-Star's Other Question di sebuah channel televisi Asia belum lama ini.

Dalam show tersebut dibahas tentang wanita dan operasi plastik, juga tentang analisis dan sikap wanita pada operasi plastik di antara tiga negara Asia Timur tersebut.

Dari situlah didapatkan hasil bahwa wajah pemain Full House tersebut paling disukai wanita. Bahkan wanita kelahiran 26 Februari 1982 itu diakui sebagai wajah terbaik yang mewakili Korea.

Namun fakta mengejutkan kembali ditemukan, ternyata tak hanya di Cina, Korea, dan Jepang saja, wajah menawan perempuan 31 tahun tersebut juga diminati di daerah lain. Tak heran film-filmnya jug adiminati banyak orang [baca: That Winter, The Wind Blows Raih Rating Tinggi]. Selain itu kemampuan akting memang sangat bagus, ia membuktikanny adalam film terbarunya bertajuk That Winter, The Wind Blows [baca: Alasan Song Hye Kyo Jadi Pusat Perhatian].

Sebagian besar usaha industri di Vietnam dan Prancis menerima banyaknya permintaan untuk wajah yang mirip dengannya. Setelah Song Hye Kyo, wajah kedua yang juga diburu adalah adalah Lee Min Jung sedang di posisi ketiga adalah Han Ga In. (fei)

baca:[Ini Dia Fakta Menarik Tentang Song Hye Kyo]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions