Minggu, 29 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kim Kardashian Bisa Stres Kalau Kanye West Dipenjara

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Kim Kardashian Bisa Stres Kalau Kanye West Dipenjara
Sep 29th 2013, 08:24

Liputan6.com, Los Angeles : Kim Kardashian mengaku stres atas kelakuan kekasihnya, Kanye West terkait kasusnya dengan paparazi. Sosialita tersebut khawatir akan kemungkinan pria yang dicintainya itu dapat dijebloskan ke penjara [baca: Serang Paparazzi, Kanye West Didakwa Lakukan Pencurian] Apalagi saat ini mereka mempunyai seorang anak perempuan yang baru lahir pada Juni lalu, North West.

"Kim sangat sedih dan terpukul. Dia menangis dan mengalami stres karena kelakuan Kanye. Padahal saat ini ia sangat membutuhkan dukungannya karena baru saja mempunyai anak. Ia khawatir jika hakim menjatuhkan vonis ke penjara nantinya," ujar seorang sumber kepada Closer Magazine, Minggu (29/9/2013).

Kim Kardashian dan Kanye West saat ini sedang merenovasi rumahnya Bel Air, Los Angeles. Saat ini rumah seharga 7 juta poundsterling atau sekitar Rp 130 miliar tersebut terpaksa diberhentikan karena Kanye West masih menjalani persidangan untuk kasus ini. Mantan istri Kris Humphries ini tak mau pindah sendiri ke rumah baru atau rumah sementaranya nanti.

"Rumah mereka tak mungkin jadi sampai Februari tahun depan. Kim khawatir akan kelakuan Kanye yang menjengkelkan, namun Kanye yakin ia akan terbebas," tambah seorang teman Kim.

Rapper tenar ini pernah ditangkap karena pada 2008 merusak kamera paparazi. Belum lama ini ia kembali berurusan dengan awak media Los Angeles karena memukul dan melemparkan kamera dan peralatannya sampai hancur. (fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions