Sabtu, 28 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Cherrybelle Anggap inBox Awards Sebagai Raport Kenaikan Kelas

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Cherrybelle Anggap inBox Awards Sebagai Raport Kenaikan Kelas
Sep 28th 2013, 14:16

InBox Awards 2013

Oleh Julian Edward

Posted: 28/09/2013 20:15

Cherrybelle Anggap InBox Awards Sebagai Raport Kenaikan Kelas

Cherrybelle (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta, Indonesia : Di ajang InBox Awards 2013, girlband Cherrybelle terpilih lagi sebagai 'Girlband Paling InBox' untuk kali ketiga. Selalu menang dari tahun ke tahun, para personel Chibi pun menganggap InBox Awards layaknya bagi raport di jaman sekolah.

"Senang banget. Ini tandanya kami masih diberi kepercayaan masyarakat. Dapat piala InBox Awards itu kayak terima raport di sekolah. Setelah belajar selama satu tahun, diomeli ibu guru, terus terima raport dan hasilnya bagus," tutur salah satu personel Cherrybelle, Sherly usai menerima piala.

InBox Awards 2013 diadakan di Lapangan Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2013). Nah, kali ini Cherrybelle mendapat kompetitor yang tak mudah. Dari daftar nominasi terdapat girlband lain yang cukup berkualitas seperti Blink, Supergirlies, Princess dan Tina With D'Girls.

"Ini tandanya kami harus lebih berinovasi lagi. Harus lebih menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi. Apalagi kan ada ungkapan yang bilang kalau mempertahankan itu tidak mudah dari pada mendapatkannya. Jadi kami harus bekerja lebih keras lagi," tutup Sherly.(Jul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions