Minggu, 29 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Gagal Mendua, Nona Noni Belajar Arti Kesetiaan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Impart your knowledge.

Learn how to start a business by offering an online course. Signup for our ebook today.
From our sponsors
Gagal Mendua, Nona Noni Belajar Arti Kesetiaan
Sep 29th 2013, 11:23

Oleh Julian Edward

Posted: 29/09/2013 16:25

Gagal Mendua, Nona Noni Belajar Arti Kesetiaan

Nona Noni (Liputan6.com/Julian Edward)

Liputan6.com, Jakarta : Tak sedikit selebriti wanita yang mengalami kisah pahit dalam urusan percintaan. Kebanyakan penyebabnya ialah perilaku sang kekasih yang mendua atau playboy. Lihat saja kasus Chika Jessica dan juga bubarnya pertunangan Zaskia Gotik. Nah, melihat banyaknya percintaan yang gagal, pedangdut Nona Noni pun merilis single 'Gagal Mendua'.

"Gagal Mendua bercerita tentang seorang player yang gagal berselingkuh dan menemukan arti kesetiaan," kata Noni membuka obrolan saat berbincang dengan wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemilik nama asli Arnimas Riskita ini ingin menunjukkan kalau musik dangdut bukan hanya menjual goyangan dan kemolekan tubuh semata, tapi juga pesan positif yang disampaikan lewat lirik lagu.

"Single sendiri mengusung tema dangdut modern, Lebih tepatnya house dut. Selama ini dangdut itu konotasinya norak kelas B C , Aku mau mengenalkan dangdut tidak seperti itu, yang aku tonjolkan karena dangdut yang materi oke dan berbobot dan diterima secara materi," lanjut sahabat Zaskia Gotik ini.

Meski begitu, bukan berarti Noni hambar akan goyangan. Dara kelahiran Banyuwangi, 23 Juni 1993 ini sudah terlatih bergoyang. Pasalnya, Noni merupakan jebolan ajang pencarian bakat Stardut 2007 Indosar. Kini, selain sibuk bernyanyi, dirinya merupakan mahasiswi semester enam Public Relation, Fakultas Komunikasi Mercu Buana. (fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions