Senin, 30 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Konflik Percintaan Julia Perez-Gaston Castano Akan Dibukukan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Konflik Percintaan Julia Perez-Gaston Castano Akan Dibukukan
Sep 30th 2013, 08:26

Oleh Rizky Aditya Saputra

Posted: 30/09/2013 15:00

Konflik Percintaan Julia Perez-Gaston Castano Akan Dibukukan

Liputan6.com, Jakarta : Perjalanan cinta Julia Perez dan pesepakbola Gaston Castano selama enam tahun, rencananya akan segera dimuat ke dalam sebuah buku. Disebut Jupe, sapaan akrab Julia Perez, buku tersebut akan dirilis bersamaan dengan lamarannya pada 30 November mendatang.

Meski tak menyebut secara rinci, tetapi pemain film Rumah Bekas Kuburan ini mengaku jika bukunya itu masih dalam proses penyelesaian.

"Sebentar lagi akan keluar, sudah 100 persen, tinggal edar. Setelah pernikahan akan keluar," ungkap Julia Perez ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2013).

Selain dijual bebas di toko buku umum, Jupe juga bakal membagikan bukunya sebagai souvenir untuk tamu yang hadir di lamarannya tersebut. Beberapa biografi dan juga konflik percintaan Jupe-Gaston turut dituliskan dalam buku yang belum diberi judul ini.

"Ada yang dijual, dan ada yang dibagikan untuk pernikahan. Isinya mini story, cerpen. Sedikit biografi dan lebih banyak konflik percintaan," pungkasnya.(Ras/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions