Senin, 30 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Istri Khawatir Mike D'Bagindas Tak Bisa Urus Anak

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Istri Khawatir Mike D'Bagindas Tak Bisa Urus Anak
Sep 30th 2013, 16:29

Oleh Yazir Farouk

Posted: 30/09/2013 22:30

Istri Khawatir Mike D'Bagindas Tak Bisa Urus Anak

Fina, Isteri Mike D'Bagindas (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Fina Tiza, istri Mike D'Bagindas, hingga kini belum mendapat kabar tentang keberadaan dan kesehatan anaknya, Qia. Si kecil yang masih berusia 10 bulan itu diakui Fina memang sedang bersama Mike hampir sebulan terakhir.

Sebagai ibu, Fina mengaku khawatir. Dia takut selama berada di tangan Mike, Qia tak terurus. "Khawatir pasti lah. Apalagi kondisi anak pas dibawa nggak memungkinkan, nggak bawa apa-apa," kata Fina ditemui di Polda Metro Jaya, hari ini, Senin (30/9/2013)

Fina percaya anaknya akan aman dipegang Mike. Tapi bila suaminya itu sedang sibuk dengan D'Bagindas, pasti ada orang lain yang mengurus Qia. "Takutnya itu orang yang di samping atau yang merawat Qia seperti apa. Aku percaya sih sama Bapaknya, tapi aku mau urus sendiri," ucapnya sambil menangis.

Untuk itu, Fina mendatangi Polda Metro Jaya hari ini. Kedatangannya ke sana masih sebatas berkonsultasi dengan pihak kepolisian. Dia belum melaporkan Mike karena masih mempertimbangkan solusi dengan cara kekeluargaan.

"Niat awal mau lapor polisi tapi disarankan untuk dibicarakan dulu. Siapa tau ada jalan keluar. Soal anak biar diputuskan pengadilan kalau memang kami cerai," ujar Fina.

Dari penuturan Fina sebelumnya, Mike pulang ke rumah mereka di Malang pada 9 September 2013. Lalu, Mike mengajak Qia mengunjungi mal. Sampai pukul 23.00 WIB, Mike tak memberi kabar dan sulit dihubungi. Esoknya, Fina mendapat kabar dari teman Mike kalau Qia berada di Jakarta.

Sejak saat itu, Fina berusaha menghubungi Mike namun tak berbuah hasil. Cara lain yang ditempuh juga sudah dilakukan seperti mendatangi stasiun televisi, tempat Mike cs mengisi acara dan mengunjungi basecamp D'Bagindas di Jakarta. (fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions