Senin, 30 September 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Wanita Paling Seksi Sejagat Kencan dengan Dancer?

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Learn to create beautiful cakes from your kitchen.

Whether you are doing this for fun or to start a new business, this course provides the simple techniques needed to decorate a cake like a pro.
From our sponsors
Wanita Paling Seksi Sejagat Kencan dengan Dancer?
Sep 30th 2013, 01:32

Senin, 30 September 2013 08:32 wib
Chaerunnisa - Okezone

Kate Upton & Maksim (Foto: Hollywoodlife)

Kate Upton & Maksim (Foto: Hollywoodlife)

LOS ANGELES - Model cantik dan seksi Kate Upton dikabarkan berkencan dengan koreografer program Dancing With the Stars, Maksim Chmerkovskiy!

Kabar mengenai jalinan asmara mencuat sejak bulan Juli saat Upton dan Maksim tertangkap kamera melakukan makan malam bersama di sebuah event di New York.

Sebuah sumber berbicara kepada E!, "Mereka berdua tidak ingin difoto bersama-sama dan melakukan yang terbaik untuk menghindari kamera media. Mereka meninggalkan acara itu sekitar tengah malam dan pergi ke sushi bar Catch lalu berpindah ke club. Mereka berdua berpesta sampai dini hari."

Namun, Maksim membantahnya, dan hanya berujar bahwa dia dan Upton hanyalah teman. Sebelumnya Upton pernah dikabarkan berpacaran dengan Mark Sanchez dan Justin Verlander. Sementara itu Maksim disebut berkencan dengan Peta Murgatroyd dan Karina Smirnoff.

Seakan ingin mematahkan pernyataan Maksim, media sempat melihat Upton dan dancer berusia 33 tahun itu saling memamerkan kasih sayang dengan berpegangan tangan ketika berjalan bersama di kawasan Manhattan akhir pekan lalu.

Sekadar diketahui, Kate mencuri perhatian ketika tampil berbikini di sampul Sports Illustrated pada 2011 lalu. Sejak saat itu kariernya melesat dan merambah bidang lain seperti bintang iklan.

Keseksian Kate membuatnya sering dinobatkan menjadi wanita paling seksi sejagad raya. Bahkan, Kate baru saja terpilih menjadi model tahun ini. Demikian seperti dikutip dari Hollywoodlife.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions