Senin, 30 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Olahraga Harry Potter Bakal Difilmkan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Olahraga Harry Potter Bakal Difilmkan
Sep 30th 2013, 10:28

New Release

Oleh Feby Ferdian

Posted: 30/09/2013 16:30

Olahraga Harry Potter Bakal Difilmkan

theguardian.com

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Perusahaan film Warner Bros rupanya tengah berusaha mengembalikan kejayaan Harry Potter di industri perfilman Hollywood. Kali ini, setelah sebelumnya berwacana untuk memfilmkan spin off novelnya yang bertajuk 'Fantastic Beasts and Where to Find Them', mereka juga telah menyiapkan rencana untuk membuat sebuah film tentang Quidditch.

Diketahui, Quidditch merupakan suatu olahraga ajaib yang terkenal di Hogwarts, tempat dimana Harry Potter bersekolah, menggunakan sapu terbang dan bola ajaib sebagai alat mainnya, olahraga ini pun sukses menjadi daya tarik sendiri dari film yang kini sudah mencapai delapan seri tersebut.

Guna membuat alur yang baik, pihak Warner Bros dikabarkan mulai menelaah beberapa novel mengenai olahraga tersebut seperti 'The Quiddidtch teams Wimbourne Wasps', 'Chudley Cannons', 'Kenmare Kestrels', hingga 'Quidditch Through the Ages' karya Kennilworthy Whisp.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan film tersebut akan dibuat.

Di luar kabar tersebut, usai sukses memfilmkan tujuh novel Harry Potter, pengarang JK Rowling mengaku sangat bersemangat untuk kembali bekerja sama dalam memfilmkan salah satu bukunya yang bertajuk Fantastic Beasts and Where to Find Them. Diketahui, Film itu akan menandai debut Rowling dalam menulis skenario, dua tahun setelah seri terakhir Harry Potter diputar di berbagai bioskop seluruh dunia.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya akan kembali ke dunia sihir hanya bila saya menemukan sebuah gagasan yang benar-benar membuat saya tertarik. Dan inilah gagasan itu," ungkap Rowling seperti dilansir Digital Spy, Kamis (12/9/2013).

Tak hanya itu, sedikit bercerita mengenai isinya, Rowling juga mengungkapkan jika hal pertama yang membuatnya tertarik adalah keinginan untuk lebih bercerita mengenai sosok Newt. Bagi Rowling, karakter tersebut merupakan tokoh favorit yang tak mungkin hilang setiap dirinya membahas Harry Potter.

"Hidup sekian lama dalam dunia fiksi, saya merasa sangat protektif dan merasa sudah tahu banyak tentang Newt," beber Rowling. "Para penggemar berat Harry Potter akan tahu, saya sangat menyukai Newt sampai-sampai saya menikahkan cucunya, Rolf, dengan salah satu karakter favorit saya dalam serial Harry Potter, Luna Lovegood," Pungkasnya [baca: JK Rowling Angkat Sisi Lain Harry Potter].(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions